ANALISIS DISKRIMINAN KARAKTERISTIK KONSUMEN DALAM PEMILIHAN FITNESS CENTRE UNTUK KEBUGARAN DI KOTA SEMARANG

GUNAWAN, ADRIANTO (2010) ANALISIS DISKRIMINAN KARAKTERISTIK KONSUMEN DALAM PEMILIHAN FITNESS CENTRE UNTUK KEBUGARAN DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
03.30.0240 Adrianto Gunawan COVER.pdf

Download (86kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03.30.0240 Adrianto Gunawan BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
03.30.0240 Adrianto Gunawan BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
03.30.0240 Adrianto Gunawan BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (70kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
03.30.0240 Adrianto Gunawan BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (80kB)
[img] Text (BAB V)
03.30.0240 Adrianto Gunawan BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
03.30.0240 Adrianto Gunawan DAPUS.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
03.30.0240 Adrianto Gunawan LAMPIRAN.pdf

Download (49kB) | Preview

Abstract

Kesadaran mendapatkan kebugaran dan mempertahankan bentuk badan yang proporsional mendorong berdirinya Fitness centre sebagai sarana kebugaran dan kesehatan. Fitness centre bermunculan dengan menawarkan program-program yang menarik untuk mendapatkan anggota (member). Segmentasi pasar sangat penting bagi suatu usaha tidak terkecuali pada bisnis fitness centre. Segmen pasar seperti konsumen yang datang ke fitness centre eksklusif untuk kebugaran tubuh, mereka adalah masyarakat dari kalangan berpenghasilan atas. Sedangkan untuk fitness centre biasa didatangi oleh masyarakat dari kalangan berpenghasilan menengah. Karakteristik konsumen dalam memilih fitness centre merupakan hal yang menarik untuk diteliti sebab berhubungan dengan kebutuhan dan kenyamanan konsumen yang bersangkutan tersebut. Berdasarkan latar belakang diatas, maka dapat dirumuskan permasalahan adalah sebagai berikut: Bagaimanakah perbedaan karakteristik konsumen dalam pemilihan fitness centre untuk kebugaran di kota Semarang ?

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 27 Apr 2016 08:49
Last Modified: 27 Apr 2016 08:49
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9014

Actions (login required)

View Item View Item