“PERSEPSI PEMILIK SEPEDA MOTOR HARLEY-DAVIDSON TERHADAP AUGMENTED PRODUCT YANG DIBERIKAN OLEH DEALER”

Restiarjo, Yacobus Fajar (2010) “PERSEPSI PEMILIK SEPEDA MOTOR HARLEY-DAVIDSON TERHADAP AUGMENTED PRODUCT YANG DIBERIKAN OLEH DEALER”. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

[img] Text (COVER)
04.30.0219 Yacobus Fajar R Cover.pdf

Download (70kB)
[img] Text (BAB I)
04.30.0219 Yacobus Fajar R BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0219 Yacobus Fajar R BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0219 Yacobus Fajar R BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (21kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0219 Yacobus Fajar BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)
[img] Text (BAB V)
04.30.0219 Yacobus Fajar R BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.30.0219 Yacobus Fajar DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (16kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
04.30.0219 Yacobus Fajar R LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Harley-Davidson tidak sekadar menjual motor besar, ada nilai lebih yang ditawarkan disitu. Hal inilah yang menarik perhatian peneliti untuk meneliti, sejauh mana persepsi pemilik sepeda motor Harley-Davidson terhadap augmented product yang diberikan oleh dealer yang meliputi pelayanan konsumen (customer care), pembiayaan (financing/leasing), instalasi (installation), layanan purna jual (after sales services), pengiriman produk (delivery product), dan garansi (warranty/guarantee) seperti apa yang yang sudah ditawarkan kepada pemilik serta sejauh mana pemilik menanggapinya sebagai sebuah nilai tambah membeli sepeda motor Harley-Davidson. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi pemilik pengendara Harley-Davidson terhadap augmented product yang telah diberikan oleh dealer selama ini. Populasi yang akan diteliti dalam penelitian ini adalah pemilik Harley-Davidson yang ada di Kota Semarang dan sekitarnya. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa augmented product yang diberikan oleh pihak dealer Harley-Davidson kepada mereka sangatlah baik dan memuaskan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 12 Apr 2016 09:21
Last Modified: 12 Apr 2016 09:21
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8590

Actions (login required)

View Item View Item