PENGARUH PERSEPSI DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA BENGKEL HARMA LUMAS JUWANA)

RENALDA, NOVIANI (2024) PENGARUH PERSEPSI DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA BENGKEL HARMA LUMAS JUWANA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SOEGIJAPRANATA.

[img]
Preview
Text
18.D1.0158-NOVIANI RENALDA-COVER_a.pdf

Download (171kB) | Preview
[img] Text
18.D1.0158-NOVIANI RENALDA-BAB I_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text
18.D1.0158-NOVIANI RENALDA-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] Text
18.D1.0158-NOVIANI RENALDA-BAB III_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (539kB)
[img] Text
18.D1.0158-NOVIANI RENALDA-BAB IV_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[img] Text
18.D1.0158-NOVIANI RENALDA-BAB V_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[img]
Preview
Text
18.D1.0158-NOVIANI RENALDA-DAPUS_a.pdf

Download (152kB) | Preview
[img] Text
18.D1.0158-NOVIANI RENALDA-LAMP_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan minat beli ulang pada Bengkel Harma Lumas Juwana. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan referensi kepada siapa saja dalam meningkatkan keputusan pembelian pada bisnisnya. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sebagai populasi dan sampelnya adalah konsumen Bengkel Harma Lumas Juwana sebanyak 100 responden dengan menggunakan kuesioner dengan door to door. Penelitian ini memperoleh hasil bahwa kualitas layanan berpengaruh terhadap minat beli ulang di bengkel harma lumas dibuktikan dengan hasil analisis menggunakan Teknik koefisien determinasi (R2) menunjukkan koefisien antara variabel X (dimensi kualitas layanan) dan Y (minat beli ulang) sebesar 0,384 atau 38,4%. Selain itu, berdasarkan hasil signifikansi dari coefficients diperoleh nilai signifikansi sebesar 4,680>0,05, maka H 0 ditolak dan H a diterima, signifikan dan pengaruh kualitas layanan terhadap minat beli ulang di bengkel harma lumas juwana sebesar 38,4% sedangkan sisanya 61,6% dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: Kualitas Layanan dan Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr. Jodi Armanto
Date Deposited: 01 Jul 2024 01:34
Last Modified: 01 Jul 2024 01:34
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/35767

Actions (login required)

View Item View Item