PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA “INSTAGRAM” TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi pada Home Industri Minuman Merek SEDOT)

Waluyo, Cornelius Pandu Tri (2021) PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA “INSTAGRAM” TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi pada Home Industri Minuman Merek SEDOT). Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img] Text
16.D1.0215-Cornelius Pandu Tri Waluyo-COVER_a.pdf

Download (753kB)
[img] Text
16.D1.0215-Cornelius Pandu Tri Waluyo-BAB I_a.pdf

Download (537kB)
[img] Text
16.D1.0215-Cornelius Pandu Tri Waluyo-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (679kB)
[img] Text
16.D1.0215-Cornelius Pandu Tri Waluyo-BAB III_a.pdf

Download (607kB)
[img] Text
16.D1.0215-Cornelius Pandu Tri Waluyo-BAB IV_a.pdf

Download (530kB)
[img] Text
16.D1.0215-Cornelius Pandu Tri Waluyo-BAB V_a.pdf

Download (444kB)
[img] Text
16.D1.0215-Cornelius Pandu Tri Waluyo-DAPUS_a.pdf

Download (359kB)
[img] Text
16.D1.0215-Cornelius Pandu Tri Waluyo-LAMP_a.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pengaruh Promosi Media Sosial “Instagram” terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Home Industri Minuman Merek SEDOT). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi media social “Instagram” yang meliputi Content Creation, Content Sharing, Connecting dan Community Building yang berpengaruh secara parsial dan secara simultan terhadap Minat Beli konsumen pada minuman bermerek Sedot. Pada penelitian ini menggunakan data primer dengan menggunakan kuesioner dalam mengumpulkan tanggapan responden dan dengan metode purposive sampling. Total responden pada penelitian ini berjumlah 52 orang dengan pelanggan yang sudah menjadi follower minuman bermerek SEDOT dan pernah melihat promosi – promosi yang ditawarkan oleh minuman bermerek SEDOT pada bulan April 2020. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda, uji hipotesis parsial (uji t), uji hipotesis simultan (uji F), dan koefisien determinasi (R2). Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bebas yang berpengaruh secara signifikan adalah variabel Content Creation dan Community Building berpengaruh terhadap minat beli konsumen Minuman Bermerek Sedot. Sedangkan, variabel bebas yang terdiri dari Content Sharing dan Connecting tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen Minuman Bermerek Sedot

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 659 Advertising and public relations
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 14 Jun 2021 03:25
Last Modified: 14 Jun 2021 03:25
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/25592

Actions (login required)

View Item View Item