PROKRASTINASI AKADEMIK DITINJAU DARI DUKUNGAN SOSIAL TEMAN SEBAYA DAN ORIENTASI MASA DEPAN

Suryani, Ratna (2015) PROKRASTINASI AKADEMIK DITINJAU DARI DUKUNGAN SOSIAL TEMAN SEBAYA DAN ORIENTASI MASA DEPAN. Masters thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text (COVER)
0-Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
1-BAB-1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB II)
2-BAB-2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text (BAB III)
3-BAB-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
4-BAB-4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
5-BAB-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text (BAB VI)
6-BAB-6.pdf

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7-Daftar Pustaka.pdf

Download (728kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
8-Lampiran.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan dukungan sosial teman sebaya dan orientasi masa depan dengan prokrastinasi akademik. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif korelasional. St.;Jbjekpenelitian berjumlah 75 orang mahasiswa S1 Unika Soegijapranata Semarang yang memiliki karakteristik sedang berada di semester tiga dan lima, serta memiliki pekerjaan sampingan. Hasil penelitian menunjukkan adanya korelasi positif dukungan sosial teman sebaya dan prokrastinasi akademik dengan rxy = 0,284; p<0,01. Sedangkan korelasi orientasi masa depan dan prokrastinasi akademik didapatkan rxy= -0,666; p<O,01. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa dukungan sosial ternan sebaya dan orientasi masa depan mampu memprediksi prokrastinasi akademik diketahui dari nilai R = 0,729; F = 40,919; p<0,01.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology
Divisions: Graduate Program in Psychology
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 02 May 2019 01:23
Last Modified: 20 Oct 2020 07:39
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/18248

Actions (login required)

View Item View Item