MOTIVASI BERPRESTASI DITINJAU DARI KONSEP DIRI PADA SISWA SMP H. ISRIATI SEMARANG

YAHYA, YASMIN (2017) MOTIVASI BERPRESTASI DITINJAU DARI KONSEP DIRI PADA SISWA SMP H. ISRIATI SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img] Text (COVER)
13.40.0281 Yasmin Yahya - COVER.pdf

Download (489kB)
[img] Text (BAB I)
13.40.0281 Yasmin Yahya - BAB I.pdf

Download (491kB)
[img] Text (BAB II)
13.40.0281 Yasmin Yahya - BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[img] Text (BAB III)
13.40.0281 Yasmin Yahya - BAB III.pdf

Download (59kB)
[img] Text (BAB IV)
13.40.0281 Yasmin Yahya - BAB IV.pdf

Download (184kB)
[img] Text (BAB V)
13.40.0281 Yasmin Yahya - BAB V.pdf

Download (166kB)
[img] Text (BAB VI)
13.40.0281 Yasmin Yahya - BAB VI.pdf

Download (2MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.40.0281 Yasmin Yahya - DAPUS.pdf

Download (183kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13.40.0281 Yasmin Yahya LAMP.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara konsep diri dengan motivasi berprestasi pada siswa SMP H. Isriati Semarang. Hipotesis penelitian ini adalah ada hubungan positif antara konsep diri dengan motivasi berprestasi pada siswa SMP H. Isriati Semarang. Penelitian ini menggunakan studi kuantitatif dengan teknik studi populasi dengan 46 subjek siswa kelas VIII reguler SMP H. Isriati Semarang. Metode pengumpulan data menggunakan dua skala, yaitu : skala konsep diri dan skala motivasi berprestasi. Analisis data menggunakan teknik korelasi Product Moment. Hasil analisis data menunjukan nilai korelasi rxy= 0,775 dengan (p<0,01), berarti hipotesis yang diajukan diterima yakni ada hubungan positif antara konsep diri dan motivasi berprestasi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 152 Perception, movement, emotions & drives > Self Concept
100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 153 Intelligence > Motivation
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 21 Jun 2018 04:54
Last Modified: 25 Feb 2022 01:42
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/16248

Actions (login required)

View Item View Item