ANALISIS PENGARUH PRIVASI, KEPERCAYAAN, KEAMANAN DAN SELF EFFICACY TRANSAKSI ONLINE TERHADAP NIAT BERTRANSAKSI SECARA ONLINE

KURNIAWAN, HENRY (2012) ANALISIS PENGARUH PRIVASI, KEPERCAYAAN, KEAMANAN DAN SELF EFFICACY TRANSAKSI ONLINE TERHADAP NIAT BERTRANSAKSI SECARA ONLINE. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
08.60.0043 Henry Kurniawan COVER.pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
08.60.0043 Henry Kurniawan BAB I.pdf

Download (397kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
08.60.0043 Henry Kurniawan BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[img] Text (BAB III)
08.60.0043 Henry Kurniawan BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img] Text (BAB IV)
08.60.0043 Henry Kurniawan BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (472kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
08.60.0043 Henry Kurniawan BAB V.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08.60.0043 Henry Kurniawan DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
08.60.0043 Henry Kurniawan LAMPIRAN.pdf

Download (471kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah privasi, keamanan, kepercayaan dan self efficacy transaksi online berpengaruh terhadap niat bertransaksi secara online dengan menggunakan pendekatan the theory planned behavior yang terdiri dari sikap, kontrol perilaku dan norma subjektif. Berdasarkan hasil analisis responden (150 responden), variabel yang mampu memprediksi persepsi resiko yang merupakan salah satu dari variabel yang membentuk sikap selain variabel kepercayaan adalah privasi, keamanan dan kepercayaan. Sikap juga berpengaruh lebih signifikan dibanding kontrol perilaku serta norma subjektif dalam memprediksi niat. Selain itu, ditemukan juga bahwa meski kontrol perilaku memiliki hasil statistik deskriptif yang tinggi namun memiliki pengaruh yang tidak signifikan, hal ini dikarenakan konsumen tidak terlalu peduli apakah transaksi secara online itu mudah dilakukan atau tidak

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 152 Perception, movement, emotions & drives > Self Efficacy
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 28 Jun 2016 05:55
Last Modified: 28 Jun 2016 05:55
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/10223

Actions (login required)

View Item View Item