PENGARUH PROSES PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT. ALPINEE MOBIL

ADJI, EDMOND SETIAWAN (2003) PENGARUH PROSES PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT. ALPINEE MOBIL. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
95.30.2454 Edmond SA COVER.pdf

Download (250kB)
[img] Text (BAB I)
95.30.2454 Edmond SA BAB I.pdf

Download (187kB)
[img] Text (BAB II)
95.30.2454 Edmond SA BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (768kB)
[img] Text (BAB III)
95.30.2454 Edmond SA BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text (BAB IV)
95.30.2454 Edmond SA BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB)
[img] Text (BAB V)
95.30.2454 Edmond SA BAB V.pdf

Download (70kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
95.30.2454 Edmond SA DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (67kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
95.30.2454 Edmond SA LAMPIRAN.pdf

Download (370kB)

Abstract

Datam kebidupan kita selalu tergantung dengan bcrbagai jenis jasa. Bila ditirUau dari sudut pandang pe11l8ahaan, salah satu cara yang efektif dalam melakukan diferensiasi adalah melalui jasa atau pelayanan yang diberikan. Para pengusaha berupaya mcmpertahankan para konsnmen atau pelanggan mereka, Karena upaya mempertahankan pelanggan harus mendapatkan prioritas yang Iebili besar dibandingkan upaya mendapatkan pelanggan bruu. Pada umumnya lebih mudah mempertahankan pclanggan yang sudah ada daripada menarik pelanggan baru. Sesuai dengan latar belakang masalah, maka yang menjadi pokok masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh proses pelayanan jasa penjualan mobil hekas pada PT. Alpine Mobil Semarang. Pembatasan masalah terhadap masalah yang diteliti adalah hanya sebatas faktor-faktor yang mempengaruhi pros 8 elayanan jasa penjualan mobil bekas pada tahun 2002. Tujuan penelitian cia untUk mengetanUl apakah ada pengaruh proses pelayanan jasa perUualan mobil bekas pada PT. Alpine Kegunaan penelitian ini d' arapkan dapat mem .' an masukan (altematif pemecahan masalah bagi p~b.ilan kepumsan oleh pimpinan perusahaan agar daapt memberikan pelayanan ~ang optimal kepada pelanggan. Berdasar hasil analisis yang lab dilaksanakan dapat disimpulkan bahwa fak1or-faktor h rga, fasilitas I sarana penunjang, keeepatan dalam mengeIjakan pekerjaan, kualitas pelayanan dan perala selVis m pun~aJ pengaruh terhadap kepuasan konsurnen yans sangat besar Clan meyakihkan. PT. Al~e Mobil hendaknya lebih mer¥ngkatkan fasiliw I sarana penunjang sehingga konsumen merasa nyaman dan !idak hosan dalam I elakukan transaks~ serta mempertahfN<an kualitas jasa ang telah dimiliki se . konsumen merasa puas da1am melakUkan transaksi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences
300 Social Sciences > 360 Social problems and social services
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 22 Jun 2016 06:49
Last Modified: 22 Jun 2016 06:49
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/10169

Actions (login required)

View Item View Item