PENGARUH THREAT EMOTION DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ”ETUDE

Putri, Erlyn Aya (2008) PENGARUH THREAT EMOTION DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ”ETUDE. Other thesis, Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
08.30.0010 Erlyn Aya Putri COVER.pdf

Download (287kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
08.30.0010 Erlyn Aya Putri BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text (BAB 2)
08.30.0010 Erlyn Aya Putri BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img] Text (BAB 3)
08.30.0010 Erlyn Aya Putri BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[img] Text (BAB 4)
08.30.0010 Erlyn Aya Putri BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[img] Text (BAB 5)
08.30.0010 Erlyn Aya Putri BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08.30.0010 Erlyn Aya Putri DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
08.30.0010 Erlyn Aya Putri LAMPIRAN.pdf

Download (489kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Threat Emotion dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik ETUDE baik secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang membeli kosmetik merek ETUDE di Semarang. Sampel pada penelitian ini adalah mereka yang membeli kosmetik merek ETUDE di Semarang dengan jumlah sampel diambil sebanyak 100 orang responden karena jumlah populasi yang tidak diketahui dengan pasti. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Berdasarkan pada hasil analisis regresi dan pembahasan pada bagian sebelumnya, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Threat Emotion terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik ETUDE. (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik ETUDE. (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Threat Emotion dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Pembelian Produk Kosmetik ETUDE

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 152 Perception, movement, emotions & drives
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Agung Tri Hartadi
Date Deposited: 01 Jun 2016 08:59
Last Modified: 01 Jun 2016 08:59
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9631

Actions (login required)

View Item View Item