CONTENT ANALYSIS KESESUAIAN PRODUK YANG DITAWARKAN DENGAN PROFILE FACEBOOKER

ISABELLA, MELLY (2011) CONTENT ANALYSIS KESESUAIAN PRODUK YANG DITAWARKAN DENGAN PROFILE FACEBOOKER. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
07.30.0161 Melly Isabella_COVER.pdf

Download (84kB)
[img] Text (BAB I)
07.30.0161 Melly Isabella_BAB I.pdf

Download (266kB)
[img] Text (BAB II)
07.30.0161 Melly Isabella_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (523kB)
[img] Text (BAB III)
07.30.0161 Melly Isabella_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[img] Text (BAB IV)
07.30.0161 Melly Isabella_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[img] Text (BAB V)
07.30.0161 Melly Isabella_BAB V.pdf

Download (17kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07.30.0161 Melly Isabella_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (15kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
07.30.0161 Melly Isabella_LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian content analysis (analisis isi) yang bertujuan untuk mengetahui kesesuaian produk yang ditawarkan (tagged produk) oleh pelaku bisnis toko online yang memanfaatkan situs jejaring sosial Facebook dengan melihat profile facebooker. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui perilaku pelaku bisnis toko online dalam memanfaatkan informasi data profile facebooker. Profile facebooker yang dilihat dan menjadi informasi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs. Frederika Kristin
Date Deposited: 25 May 2016 01:42
Last Modified: 25 May 2016 01:42
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9444

Actions (login required)

View Item View Item