ANALISIS PEMASOK PRODUK BEARINGS SEPEDA MOTOR PADA TOKO PUSAT SEMARANG

Sutikno, Slamet Sugiarto (2008) ANALISIS PEMASOK PRODUK BEARINGS SEPEDA MOTOR PADA TOKO PUSAT SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

[img] Text (COVER)
01.30.0035 slamet sugiarto sutikno-cover.pdf

Download (96kB)
[img] Text (BAB I)
01.30.0035 slamet sugiarto sutikno-bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0035 slamet sugiarto sutikno-bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (73kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0035 slamet sugiarto sutikno-bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (26kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0035 slamet sugiarto sutikno-bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (58kB)
[img] Text (BAB V)
01.30.0035 slamet sugiarto sutikno-bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
01.30.0035 slamet sugiarto sutikno-dapuslamp.pdf

Download (27kB)

Abstract

Pemasok merupakan pihak yang melakukan pengiriman dan menyuplai produk pada perusahaan atau toko sehingga dapat dikatakan bahwa pemasok atau supplier memiliki peran yang penting bagi kelangsungan usaha. Tanpa pemasok maka bisnis atau usaha tidak dapat berjalan dengan baik dan menguntungkan. Hubungan yang baik antara pemasok dengan pihak toko maupun perusahaan akan semakin meningkatkan hubungan simbiosis mutualisme di antara keduanya. Penelitian ini akan menganalisis pemasok terbaik untuk produk bearings pada Toko Pusat Semarang. Dengan adanya pemasok yang efektif dan efisien, maka akan semakin dapat meningkatkan keuntungan atau laba yang dapat diperoleh sebuah usaha atau toko. Sebaliknya, dengan pemasok yang tidak baik, misalnya harga yang tidak kompetitif, pengiriman yang tidak tepat waktu, dan sebagainya akan menurunkan kinerja dan persaingan. Selain itu, Toko Pusat memiliki strategi responsive sehingga pemilihan pemasok adalah penting untuk mencapai atau mendukung strategi tersebut.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 11 May 2016 09:21
Last Modified: 11 May 2016 09:21
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9196

Actions (login required)

View Item View Item