SELEKSI WARALABA MARTABAK SARANG SEMUT ATAU TAKOYAKINA DI ALFAMART PURI ANJASMORO RAYA NOMER 28

CHRISTIAN B., ALBERT (2010) SELEKSI WARALABA MARTABAK SARANG SEMUT ATAU TAKOYAKINA DI ALFAMART PURI ANJASMORO RAYA NOMER 28. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
06.30.0126 Albert Christian COVER.pdf

Download (109kB)
[img] Text (BAB I)
06.30.0126 Albert Christian BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img] Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
06.30.0126 Albert Christian BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (83kB)
[img] Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
06.30.0126 Albert Christian BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (79kB)
[img] Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
06.30.0126 Albert Christian BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (131kB)
[img] Text (BAB V)
06.30.0126 Albert Christian BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
06.30.0126 Albert Christian DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (38kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
06.30.0126 Albert Christian LAMPIRAN.pdf

Download (233kB)

Abstract

Perkembangan dunia usaha khususnya dalam bidang kuliner yang telah dikembangkan dalam suatu bentuk usaha waralaba telah mengalami perkembangan pesat, dalam berbagai macam usaha kuliner khususnya kota-kota besar di Indonesi termasuk juga semarang telah mengalami perkembangan dari tahun ke tahun, namun dari pada itu dengan semakin menjamurnya perkembangan dunia usaha kuliner ini tidak serta merta memunculkan banyak usaha-usaha yang berhasil membawa kesuksesan bagi orangorang yang ingin berwirausaha dengan melakukan kemitraan dengan pemilik waralaba. Dengan adanya penelitian ini peneliti ingin melakukan seleksi terhadap waralaba Takoyakina dan Martabak Sarang Semut dimana waralaba ini akan diseleksi dengan menggunakan metode perhitungan berdasarkan skala prioritas dan identifikasi dampak. Metode ini dapat dihitungan dengan langkah-langkah: 1.Menghitung bobot dampak dari masing-masing kriteria dimana besar bobot dampak dapat dihitung dengan mengetahui jumlah kriteria yang terkait 2.Menganalisa nilai dari karakteristik dari masing-masing waralaba sehingga dapat diketahui berdasarkan skor dari masing-masing kriteria waralaba 3.Menentukan total dimana dapat dihitung dari pengalian antara bobot dampak dengan nilai yang diperoleh dari masing-masing kriteria waralaba yang telah diukur. 4.Nilai total dapat diperoleh dengan menjumlahkan total yang diperoleh dari masingmasing karakteristik tiap waralaba. Hasil dari penelitian ini adalah dengan memilih Takoyakina karena memiliki nilai yang lebih tinggi dibandingkan dengan waralaba Martabak Sarang Semut.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 02 May 2016 06:43
Last Modified: 02 May 2016 06:43
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8780

Actions (login required)

View Item View Item