FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM MEMILIH FRANCHISE

WIDODO, HENDY SETIAWAN (2010) FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM MEMILIH FRANCHISE. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
06.30.0004 Hendy Setiawan Widodo COVER.pdf

Download (111kB)
[img] Text (BAB I)
06.30.0004 Hendy Setiawan Widodo BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[img] Text (BAB II)
06.30.0004 Hendy Setiawan Widodo BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Text (BAB III)
06.30.0004 Hendy Setiawan Widodo BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img] Text (BAB IV)
06.30.0004 Hendy Setiawan Widodo BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img] Text (BAB V)
06.30.0004 Hendy Setiawan Widodo BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
06.30.0004 Hendy Setiawan Widodo DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (34kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
06.30.0004 Hendy Setiawan Widodo LAMPIRAN.pdf

Download (58kB)

Abstract

Tujuan penelitian yang dilakukan ini dimaksudkan untuk mengetahui faktorfaktor apa yang dipertimbangkan para wirausahawan dalam bidang franchise di Java Mall Semarang ketika memilih franchise dengan investasi di bawah Rp. 10.000.000,00 dengan didasarkan pada faktor-faktor yang dipertimbangkan dalam memilih franchise. Obyek penelitian ini adalah beberapa franchise dengan investasi di bawah Rp. 10.000.000,00 yaitu Takoyakina, K-Patats, dan Cup Corn yang berlokasi di lt.3 Java Mall, Jl Letjen MT Haryono 992-994 Semarang. Penelitian ini menggunakan sumber data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan metode wawancara. Metode analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif. Statistik deskriptif adalah statistik yang digunakan untuk menganalisa data dengan cara mendeskripsikan atau menggambarkan data yang telah terkumpul sebagaimana adanya tanpa bermaksud membuat kesimpulan yang berlaku untuk umum atau generalisasi. Dari hasil analisis dan pembahasan pada bab sebelumnya, maka kesimpulannya adalah sebagai berikut: Faktor-faktor yang dipertimbangkan para wirausahawan dalam bidang franchise di Java Mall Semarang ketika memilih franchise dengan investasi di bawah Rp 10.000.000,00 adalah: (1) Analisis support; (2) Analisis market; (3) Analisis proyeksi keuangan; (4) Analisis investigasi franchise; (5) Analisis prospektus waralaba; (6) Analisis diri; (7) Analisis merek; (8) Analisis sistem. Sedangkan saran yang dapat dikemukakan adalah sebagai berikut: (1) Sebaiknya para wirausahawan dalam memilih bisnis franchise dapat memperhatikan dukungan dari franchisor, pangsa pasar yang ada, berapa lama modal kembali, dan prospek ke depan dari bisnis franchise tersebut. (2) Pada penelitian selanjutnya dapat dilakukan analisis untuk franchise dengan investasi di atas Rp 10.000.000,00

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 153 Intelligence
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 02 May 2016 05:47
Last Modified: 02 May 2016 05:47
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8658

Actions (login required)

View Item View Item