ANALISIS PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA OPERASI YANG DIMODERASI OLEH SISTEM PENGHARGAAAN PADA PT.HERCULON CARPET

Kurniadi, Agusta (2008) ANALISIS PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA OPERASI YANG DIMODERASI OLEH SISTEM PENGHARGAAAN PADA PT.HERCULON CARPET. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
04.30.0069 Agusta Kurniadi-cover.pdf

Download (149kB)
[img] Text (BAB I)
04.30.0069 Agusta Kurniadi-bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[img] Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0069 Agusta Kurniadi-bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB)
[img] Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0069 Agusta Kurniadi-bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[img] Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0069 Agusta Kurniadi-bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB)
[img] Text (BAB V)
04.30.0069 Agusta Kurniadi-bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img] Text
04.30.0069 Agusta Kurniadi-dapuslamp.pdf

Download (83kB)

Abstract

Secara umum Total Quality management (TQM) merupakan suatu sistem manajemen, yang memiliki tujuan dapat meningkatkan produktivitas barang dan jasa yang berkualitas tinggi dengan metode yang menggabungkan ketrampilan manajerial dan operasional secara efisien dan efektif sehingga dapat menimbulkan kepuasan pihak-pihak yang berkaitan yaitu tenaga kerja, perusahaan dan konsumen. Total Quality Management (TQM) bukan hanya dapat mendorong perusahaan untuk tetap survive dan sekaligus mampu menjadi salah satu pemenang dalam persaingan global akan tetapi TQM lebih bisa meningkatkan probabilitas peningkatan kualitas. Dengan TQM yang baik maka akan meningkatkan kinerja operasi. Sistem penghargaan (kompensasi) juga sangat penting untuk mendapat perhatian yang sungguh-sungguh, karena kompensasi yang berupa insentif individual maupun kelompok mampu dapat meningkatkan prestasi kerja. Penelitian ini difokuskan pada PT Herculon Carpet Semarang. Maka penelitian ini mengambil judul ”Analisis Pengaruh Total Quality Management (TQM) Terhadap Kinerja Operasional Yang Dimoderasi Oleh Sistem Penghargaan Pada PT. Herculon Carpet”.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
> 650 Management > 658 Management > Organizational Commitment
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 12 Apr 2016 07:29
Last Modified: 12 Apr 2016 07:29
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8313

Actions (login required)

View Item View Item