ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN ANALISA SWOT PADA PT. SIDODADI BERLIAN MOTOR

Susanto, Kasen (1999) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN ANALISA SWOT PADA PT. SIDODADI BERLIAN MOTOR. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
93.30.1581 Kasen Susanto COVER.pdf

Download (147kB)
[img] Text (BAB I)
93.30.1581 Kasen Susanto BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1581 Kasen Susanto BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB)
[img] Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1581 Kasen Susanto BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)
[img] Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1581 Kasen Susanto BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (401kB)
[img] Text (BAB V)
93.30.1581 Kasen Susanto BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
93.30.1581 Kasen Susanto DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (37kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
93.30.1581 Kasen Susanto LAMPIRAN.pdf

Download (132kB)

Abstract

Perusahaan mempunyai tujuan untuk mencapai pasar yang dituju dengan memuaskan keinginan konsumen. Tujuan tersebut dicapai dengan menggunakan dua kelompok Variabel, yaitu para pelaku dalam lingkungan mikro perusahaan dan kekuatan dalam lingkungan makro perusahaan. Para pelaku dalam lingkungan mikro perusahaan meliputi perusahaan, pemasok, perantara pemasaran, konsumen, pesaing, masyarakat umum. Kekuatan dalam lingkungan makro perusahaan meliputi lingkungan demografi, lingkungan ekonomi, lingkungan fisik, lingkungan teknologi, lingkungan politik dan lingkungan sosial budaya Perusahaan harus dapat menetapkan strategi pemasaran yang tepat bagi kegiatan pemasaran. Pemasaran merupakan sal ah satu aspek perekonomian yang bertujuan untuk menghubungkan antara produsen dengan konsumen, dengan maksud barang-barang yang djproduksi perusahaan dapat dipasarkan dan terjual dengan memberikan keuntungan bagi perusahaan. ...

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 22 Mar 2016 05:39
Last Modified: 22 Mar 2016 05:39
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8166

Actions (login required)

View Item View Item