ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP HARGA DAN ATRIBUT PADA SEPEDA MOTOR SUZUKI SHOGUN ( STUDY KASUS PT. INDO JAKARTA MOTOR GEMILANG CABANG SEMARANG)

Sunarko, Hery (2002) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP HARGA DAN ATRIBUT PADA SEPEDA MOTOR SUZUKI SHOGUN ( STUDY KASUS PT. INDO JAKARTA MOTOR GEMILANG CABANG SEMARANG). Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
93.30.1562 Hery Sunarko COVER.pdf

Download (206kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
93.30.1562 Hery Sunarko BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[img] Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1562 Hery Sunarko BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB)
[img] Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1562 Hery Sunarko BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB)
[img] Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1562 Hery Sunarko BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB)
[img] Text (BAB V)
93.30.1562 Hery Sunarko BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
93.30.1562 Hery Sunarko DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
93.30.1562 Hery Sunarko LAMPIRAN.pdf

Download (654kB) | Preview

Abstract

Dengan luasnya pangsa pasar konsumen pemakai sepeda motor dalam negeri sekarang ini menimbulkan persaingan antara produsen sepeda motor di dalam negeri Persaingan pemasaran sepeda motor roda dua sekarang ini sangat ketat Para produsen sama-sama bersaing menguasui pasaran sepeda motor dalam negeri Untuk menarik calon konsumen baru pemakai sepeda motor para produsen setiap tahun mengganti rancangan dan model yang terbaru. Penguasaan teknologi untuk dimasukkan dalam rancangan dan model produk sangat diperhatikan oleh setiap produsen sepeda motor karena dengan penguasaan teknologi produsen mengharapkan tidak akan ketinggalan rancangan dan model produknya dengan produsen lain di dalam negeri. Kondisi seperti ini menjadikan perusahaan atau produsen sepeda motor dituntut untuk dapat terus menerus mengikuti selera konsumen. Pada umumnya konsumen telah melakukan pembelian (pasta beli) berkenaan dengan harga dan atribut produk sepeda motor tersebut.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 22 Mar 2016 05:37
Last Modified: 22 Mar 2016 05:37
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8155

Actions (login required)

View Item View Item