ANALISIS IMPlEMENTASI PROGRAM PELATIHAN OARI KARYAWAN GUGUS OEPAN TERHAOAP PELAYANAN NASABAH 01 PT BANK CENTRAL ASIA CABANG SEMARANG

MADIASTUTY, RITA (1996) ANALISIS IMPlEMENTASI PROGRAM PELATIHAN OARI KARYAWAN GUGUS OEPAN TERHAOAP PELAYANAN NASABAH 01 PT BANK CENTRAL ASIA CABANG SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Katolik Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
91.30.1093 Rita Madiastuty COVER.pdf

Download (153kB)
[img] Text (BAB I)
91.30.1093 Rita Madiastuty BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[img] Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
91.30.1093 Rita Madiastuty BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (482kB)
[img] Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
91.30.1093 Rita Madiastuty BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)
[img] Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
91.30.1093 Rita Madiastuty BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (557kB)
[img] Text (BAB V)
91.30.1093 Rita Madiastuty BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
91.30.1093 Rita Madiastuty DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (45kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
91.30.1093 Rita Madiastuty LAMPIRAN.pdf

Download (190kB)

Abstract

De ngan s emakin ketatnya persainoan didunia perbankan dima n a kepercCI.y aan masyarakat terhadap bank merupakcm salah satLt modal dasar bagi kelangsltngan hidup dan kemajLlan sebuah bank. Sebagai perusaha.an yang bergerak dibidang jasa keuangan pasti membl..ltuhkan sIJ.mbe.r;;...daya manusia ya.Q.Q Rrofesional baik dalam hal sikap kertja ~ ketrampilan kerja dan pe n g etahuan yang menun jang~ ter u t ama bag i karyawan gugLis depan y a n g secar"'a langsLlng ber- ha dapan dengan nasabah . Oleh I< a r ena i tu pihak perusahaa n menyad ari pen t i ngnya membe r i pe l a.tihan , baik kepa da. L..a awan yang bar-u dipekerJ-a kan dan "uga ke pada ~~ arya wan yang lebi h senior agar teta p siap meng adapi tuntutan pekerjaanmya. Dari pela,t i han y a ng telah peserta haru5 1ah -.embali s eteiah k e mbali ketempa dapa t m in gimple ~e n ker- j a. Pel"'"usaha n dalam penilaiannya memandang dar i 5isi nasabah t en tang pel ayanan y.:>.ng t elah d iber....ikan. Masih k u rangnya pene li tian ten tang ~e latihan sumbe r daya manLlsia khusl.!snya rang d i adak.:ln oleh pi hak perb.:ln ka ,n membuat penel iti tertarik unb:.lk mengana l isa hal ini~ de gan mengambil .. Analisis ~ mplemen ta si ro.g r-·am Pel atihan Dari Kary.:lwan Gugus Oepan terhadap Pelayanan Nasabah di PT Bank CE'ntral Asia C'!?bang Semar-ang "~ Berdasarkan hasil pengLljian hipotesa dengan menggunakan metode Anoya, Two Way. Classifica_tion dengan perhi tungan manual ~ dapat disimpulkan bahwa tida~. ada perbedaan imp lement=- si program pelatihan perhatian / peduli seba.gai reaction ,;riteria~ program koml.J.nikasi sebagai behav i o r .;rit.<Eria, dan program kehandalan sebagailearning criteria dari karyawan gugus depan ya.itLl bC'.gian Teller~ Customer Service Offi cer, da-.n Selling terhadap pelayanan nasabah di PT Bank Central Asia Caba.ng Semara-.ng ~ Persamaan implem eo~as-i: .i ni. merL'pCI.kan evaluasi atau peni l aian terhadap, pelatihan yang telah diet.dakan, n sebagai umpan balik t e rhadap pelatihan ~nQ akan dil.aksanakan selanjutnya. Denga n desain prog ram pelatihan yang bai k da'1 berkesinambLmgan bCl.gi karyao.wan yal'Jg ada a ~an merupakca.n ase yang berhar g a 5a9i perus ahaan. Dan bag·i j aj anm gugus depan un tuk tetap ber saha m mpertahankan n;sabah yang ada selain nasa baH dengan baiknya

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > Financial Economics > Banks
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 22 Mar 2016 07:40
Last Modified: 22 Mar 2016 07:40
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8139

Actions (login required)

View Item View Item