ANALTSIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP JASA PERTUKARAN MATA UANG ASING DI PT. SUPIT SEMARANG

Setiawati, Velisia Ary (2002) ANALTSIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP JASA PERTUKARAN MATA UANG ASING DI PT. SUPIT SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
93.30.1542 Velisia Ary Setiawati COVER.pdf

Download (191kB)
[img] Text (BAB I)
93.30.1542 Velisia Ary Setiawati BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1542 Velisia Ary Setiawati BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB)
[img] Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1542 Velisia Ary Setiawati BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (134kB)
[img] Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1542 Velisia Ary Setiawati BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[img] Text (BAB V)
93.30.1542 Velisia Ary Setiawati BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
93.30.1542 Velisia Ary Setiawati DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (37kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
93.30.1542 Velisia Ary Setiawati LAMPIRAN.pdf

Download (577kB)

Abstract

Memasuki era Millenium baru, perusahaan saling bersaing untuk dapat tetap eksis, demikian pula untuk perusahaan jasa. Orientasi perusahaan untuk masa yang akan datang menekankan pada kepuasan pelanggan yang pada akhimya dapat menciptakan loyallitas pelanggan. Beberapa tahun belakangan ini, perusahaan Money Changer banyak bermunculan. Masing-masing perusahaan menawarkan konsep pelayanan yang berbeda-beda. PT SUPIT sebagai salah satu perusahaan Money Changer berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi nasabahnya. Hal ini dilakukan karena mengingat perusahaan jasa sangat erat dengan kepuasan nasabah/pelanggan. Dengan menawarkan kemudahan dalam bertransaksi menjadi andalan bagi PT SUPIT untuk memenangkan persaingan, akan tetapi kecenderungan jumlah transaksi untuk tiga tahun yang lalu sampai dengan sekarang menunjukkan bahwa jumlah transaksi jual/beli di PT SUPIT mengalami penurunan ....

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 22 Mar 2016 05:35
Last Modified: 22 Mar 2016 05:35
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8122

Actions (login required)

View Item View Item