PERSEPSI KONSUMEN PADA BAURAN RITEL DI PASAR SWALAYAN ADA BANYUMANIK

Sarjono, Ricky (2014) PERSEPSI KONSUMEN PADA BAURAN RITEL DI PASAR SWALAYAN ADA BANYUMANIK. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
10.32.0012 Ricky Sarjono COVER.pdf

Download (113kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.32.0012 Ricky Sarjono BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.32.0012 Ricky Sarjono BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (81kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.32.0012 Ricky Sarjono BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (42kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.32.0012 Ricky Sarjono BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB)
[img] Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.32.0012 Ricky Sarjono BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.32.0012 Ricky Sarjono DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
10.32.0012 Ricky Sarjono LAMPIRAN.pdf

Download (847kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan Untuk mengetahui persepsikonsumenpadabauranritel di Pasar Swalayan ADA Banyumanik. Sampel penelitian ini adalah para konsumen diPasar Swalayan ADA Banyumanik. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat dibuat kesimpulan sebagai berikut: (1) Semuapertanyaantentangbauranriteltermasukdalamkategoritinggi. Hal iniberartipersepsirespondenterhadapbauranritelPasar Swalayan Ada Banyumanik secara keseluruhan cenderung sangat bagus. (2) Skor total tertinggidaripersepsiterhadapbauranriteldidapatdaripresentasi / tampilan. Hal ini berarti responden cenderung berpendapat Pasar Swalayan Ada Banyumanik memiliki presentasi / tampilan sangat bagus meliputi tersedianya fasilitas AC, musik, pencahayaan terang dan penempatan barang yang mudah dicari. (3) Skor total terendahdaripersepsiterhadapbauranriteldidapatdaripromosi. Hal ini berarti responden cenderung berpendapat Pasar Swalayan Ada Banyumanik cenderung kurang sering mengadakan promosi melalui media cetak maupun elektronik karena sering mengadakan promosi melalui program undian berhadiah. Kata kunci: persepsikonsumen, bauranritel, Pasar Swalayan ADA Banyumanik

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 27 Aug 2015 01:40
Last Modified: 27 Aug 2015 01:40
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/405

Actions (login required)

View Item View Item