Sarjono, Ricky (2014) PERSEPSI KONSUMEN PADA BAURAN RITEL DI PASAR SWALAYAN ADA BANYUMANIK. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
10.32.0012 Ricky Sarjono COVER.pdf Download (113kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10.32.0012 Ricky Sarjono BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.32.0012 Ricky Sarjono BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (81kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.32.0012 Ricky Sarjono BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (42kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.32.0012 Ricky Sarjono BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (161kB) |
||
Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.32.0012 Ricky Sarjono BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.32.0012 Ricky Sarjono DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
10.32.0012 Ricky Sarjono LAMPIRAN.pdf Download (847kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan Untuk mengetahui persepsikonsumenpadabauranritel di Pasar Swalayan ADA Banyumanik. Sampel penelitian ini adalah para konsumen diPasar Swalayan ADA Banyumanik. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat dibuat kesimpulan sebagai berikut: (1) Semuapertanyaantentangbauranriteltermasukdalamkategoritinggi. Hal iniberartipersepsirespondenterhadapbauranritelPasar Swalayan Ada Banyumanik secara keseluruhan cenderung sangat bagus. (2) Skor total tertinggidaripersepsiterhadapbauranriteldidapatdaripresentasi / tampilan. Hal ini berarti responden cenderung berpendapat Pasar Swalayan Ada Banyumanik memiliki presentasi / tampilan sangat bagus meliputi tersedianya fasilitas AC, musik, pencahayaan terang dan penempatan barang yang mudah dicari. (3) Skor total terendahdaripersepsiterhadapbauranriteldidapatdaripromosi. Hal ini berarti responden cenderung berpendapat Pasar Swalayan Ada Banyumanik cenderung kurang sering mengadakan promosi melalui media cetak maupun elektronik karena sering mengadakan promosi melalui program undian berhadiah. Kata kunci: persepsikonsumen, bauranritel, Pasar Swalayan ADA Banyumanik
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 27 Aug 2015 01:40 |
Last Modified: | 27 Aug 2015 01:40 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/405 |
Actions (login required)
View Item |