ANALISIS PEMBELAJARAN E-LEARNING AKIBAT PANDEMI COVID-19 UNTUK PEMBELAJARAN DI PROGRAM STUDI AKUTANSI UNIKA SOEGIJAPRANATA

CHRISNAPUTRA, EDWIN PRAMANA (2024) ANALISIS PEMBELAJARAN E-LEARNING AKIBAT PANDEMI COVID-19 UNTUK PEMBELAJARAN DI PROGRAM STUDI AKUTANSI UNIKA SOEGIJAPRANATA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA.

[img]
Preview
Text
23.G1.0075-EDWIN PRAMANA CHRISNAPUTRA-COVER_a.pdf

Download (482kB) | Preview
[img] Text
23.G1.0075-EDWIN PRAMANA CHRISNAPUTRA-BAB I_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (694kB)
[img] Text
23.G1.0075-EDWIN PRAMANA CHRISNAPUTRA-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (572kB)
[img] Text
23.G1.0075-EDWIN PRAMANA CHRISNAPUTRA-BAB III_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB)
[img] Text
23.G1.0075-EDWIN PRAMANA CHRISNAPUTRA-BAB IV_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (998kB)
[img] Text
23.G1.0075-EDWIN PRAMANA CHRISNAPUTRA-BAB V_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB)
[img]
Preview
Text
23.G1.0075-EDWIN PRAMANA CHRISNAPUTRA-DAPUS_a.pdf

Download (567kB) | Preview
[img] Text
23.G1.0075-EDWIN PRAMANA CHRISNAPUTRA-LAMP_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (651kB)

Abstract

Skripsi ini ditulis untuk menguji analisis penggunaan e-learning akibat pandemic covid-19 di unika soegijapranata semarang. Waktu penelitian ini dilakukadari sebelum covid-19 sampai covid-19 berakhir. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses perkembangan pemakaian e-learning di unika soegijapranata terutama dalam program studi akuntansi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kepala program studi akuntansi sebagai pemangku kebijakan , kemudian dosen akuntansi unika soegijapranata dan mahasiswa unika soegijapranata. Penelitian kali ini menggunakan teknik kualitatif yaitu dengan melakukan wawancara kepada partisipan. Dalam skripsi ini dijelaskan proses perkembangan penggunaan teknologi dalam proses pembelajaran untuk program studi akuntansi Unika Soegijapranata. Pada sebelum covid-19 penggunaan e-learningmasih sangat jarang digunakan. Kemudian ketika pandemic covid – 19 terjadi maka semua dituntut menggunakan e-learning untuk proses pembelajaran sehingga pemanfaatan e-learning sangat tinggi. Kemudian setelah covid-19 berakhir terjadi perubahan manfaat penggunaan sistem pembelajaran e-learning Kata kunci : covid-19 , e-learning , pembelajaran , manfaat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: mr. Jodi Armanto
Date Deposited: 11 Jul 2024 04:43
Last Modified: 11 Jul 2024 04:43
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/35882

Actions (login required)

View Item View Item