ANALISIS PENGARUH 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ANGKA COFFESHOP SEMARANG

FINISHSTRATA, VINCENTIUS MAYDEVAN (2024) ANALISIS PENGARUH 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ANGKA COFFESHOP SEMARANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA.

[img]
Preview
Text
17.D1.0198 - Vincentius Maydevan Finishstrata - COVER_a.pdf

Download (224kB) | Preview
[img] Text
17.D1.0198 - Vincentius Maydevan Finishstrata - BAB I_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[img] Text
17.D1.0198 - Vincentius Maydevan Finishstrata - BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[img] Text
17.D1.0198 - Vincentius Maydevan Finishstrata - BAB III_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[img] Text
17.D1.0198 - Vincentius Maydevan Finishstrata - BAB IV_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB)
[img] Text
17.D1.0198 - Vincentius Maydevan Finishstrata - BAB V_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img]
Preview
Text
17.D1.0198 - Vincentius Maydevan Finishstrata -DAFTAR PUSTAKA_a.pdf

Download (324kB) | Preview
[img] Text
17.D1.0198 - Vincentius Maydevan Finishstrata - LAMPIRAN_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (814kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Angka Coffeeshop Semarang. Penelitian menggunakan metode kuesioner dengan instrumen angket. Nilai validitas 0,195 dan reliabilitasnya sebesar 0,60. Subjek penelitian yang digunakan adalah konsumen Angka Coffeeshop Semarang yang berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 22. Hasil dari analisis menunjukan bahwa produk, harga dan bukti fisik berpengaruh pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Angka Coffeeshop Semarang. Kata Kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses, Bukti fisik dan keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Ms Cristina Mayasari
Date Deposited: 15 May 2024 01:10
Last Modified: 15 May 2024 01:10
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/35443

Actions (login required)

View Item View Item