ANALISIS STRATEGI THALIA CAKE & COOKIES

HERMAWAN, YOHANES ALBERT (2023) ANALISIS STRATEGI THALIA CAKE & COOKIES. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img] Text
17.D1.0141-YOHANES ALBERT HERMAWAN-COVER_a.pdf

Download (273kB)
[img] Text
17.D1.0141-YOHANES ALBERT HERMAWAN-BAB I_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (614kB)
[img] Text
17.D1.0141-YOHANES ALBERT HERMAWAN-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (604kB)
[img] Text
17.D1.0141-YOHANES ALBERT HERMAWAN-BAB III_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)
[img] Text
17.D1.0141-YOHANES ALBERT HERMAWAN-BAB IV_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB)
[img] Text
17.D1.0141-YOHANES ALBERT HERMAWAN-BAB V_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Text
17.D1.0141-YOHANES ALBERT HERMAWAN-DAPUS_a.pdf

Download (122kB)
[img] Text
17.D1.0141-YOHANES ALBERT HERMAWAN-LAMP_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Roti merupakan makanan dengan berbahan dasar tepung. Roti merupakan salah satu makanan yang disukai dan diminati oleh masyarakat, mulai dari kalangan orang tua hingga anak-anak karena mengkonsumsi roti sudah menjadi gaya hidup, dikarenakan dapat dijadikan sarapan dan kudapan. Thalia Cake & Cookies merupakan salah satu industri roti berbentuk UMKM yang telah berdiri sejak tahun 2007. Thalia Cake & Cookies merupakan usaha roti berskala kecil yang memproduksi roti dan kue-kue kering dan basah. Perusahaan Thalia Cake & Cookies perlu melakukan analisis SWOT agar mampu menganalisis dan mendiskripsikan faktor internal dan faktor eksternal yang dimiliki perusahaan. Tujuan dari penelitian ini dilakukan agar perusahaan dapat menerapkan atau mengimplementasikan sebagai salah satu cara atau upaya untuk mewujudkan pemilihan strategi yang sesuai untuk perusahaan Thalia Cake & Cookies. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan Thalia Cake & Cookies. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara kepada owner Thalia Cake & Cookies. Jenis penelitian ini yaitu deskriptif kualitatif dengan analisis SWOT. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi pengembangan pada perusahaan Thalia Cake & Cookies yaitu kombinasi strategi Strenght-Opportunity sebagai strategi yang menggunakan kekuatan untuk memanfaatkan peluang yang ada. Saran yaitu dengan adanya strategi pengembangan usaha yang telah dirancang dapat diimplikasikan pada perusahaan Thalia Cake & Cookies sehingga dapat mendukung perusahaan dalam proses pengembangan usaha sehingga perusahaan dapat terus berkembang lebih baik.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > Business Performance > Business plan
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 08 Dec 2023 01:53
Last Modified: 08 Dec 2023 01:53
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/33817

Actions (login required)

View Item View Item