ANALISIS SWOT UNTUK PENGEMBANGAN BISNIS AYAM GORENG KRISPI “JOCCO FRIED CHICKEN”

MAHARDANI, SELLA (2023) ANALISIS SWOT UNTUK PENGEMBANGAN BISNIS AYAM GORENG KRISPI “JOCCO FRIED CHICKEN”. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img] Text
17.D1.0098-SELLA MAHARDANI-COVER_a.pdf

Download (852kB)
[img] Text
17.D1.0098-SELLA MAHARDANI-BAB I_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (771kB)
[img] Text
17.D1.0098-SELLA MAHARDANI-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[img] Text
17.D1.0098-SELLA MAHARDANI-BAB III_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (499kB)
[img] Text
17.D1.0098-SELLA MAHARDANI-BAB IV_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
17.D1.0098-SELLA MAHARDANI-BAB V_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[img] Text
17.D1.0098-SELLA MAHARDANI-DAPUS_a.pdf

Download (343kB)
[img] Text
17.D1.0098-SELLA MAHARDANI-LAMP_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB)

Abstract

serta memiliki potensi yang sangat bagus untuk dapat terus berkembang pada era sekarang. Semakin banyak orang yang memiliki keahlian dalam memasak kemudian menggunakan kemampuannya untuk membuka sebuah usaha dalam bidang kuliner guna mendapatkan keuntungan. Kewirausahaan merupakan suatu kemampuan yang kreatif dan inovatif dalam melihat sebuah peluang dalam bisnis agar dapat selalu berkembang dengan baik. Joseph Schumpeter (1934) mendefinisikan wirausahawan adalah seorang inovator yang memiliki kemampuan untuk menerapkan perubahan dalam pasar melalui ide dan kreatifitas yang baru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pengembangan bisnis yang tepat bagi Jocco Fried Chicken. Matriks Internal – Eksternal (I-E) dibentuk dengan mendasarkan dari perpotongan antara total matriks IFAS 3,20 pada garis horisontal dan total matriks EFAS 3,40. Hasil Matriks Internal – Eksternal (I-E) menunjukkan bahwa perpotongan total matriks Internal Faktor Evaluasi (IFAS) dan matriks Eksternal Faktor Evaluasi (EFAS) ada pada kuadran 1 yang menunjukkan bahwa jenis strategi yang tepat bagi Jocco Fried Chicken adalah strategi growth and build. Dengan strategi ini, Jocco Fried Chicken menerapkan strategi intensif, yaitu secara agresif berusaha untuk membuka peluang usaha dalam memperluas pasar, penetrasi pasar pelanggan baru dan menawarkan produknya scara lebih agresif yang membuatnya sehingga dapat diterima oleh pelanggan secara lebih luas dengan cara membuka franchise dalam bentuk kemitraan serta membuat menu baru yang banyak diminati konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > Business Performance > Business plan
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 08 Dec 2023 01:52
Last Modified: 08 Dec 2023 01:52
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/33815

Actions (login required)

View Item View Item