PENGARUH GREEN PRODUCT DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LAMPU LED MEREK PHILIPS DI PERUMAHAN BSB KECAMATAN MIJEN, KOTA SEMARANG

HARTONO, KORNELIUS (2023) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LAMPU LED MEREK PHILIPS DI PERUMAHAN BSB KECAMATAN MIJEN, KOTA SEMARANG. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img] Text
19.D1.0120-KORNELIUS HARTONO-COVER_a.pdf

Download (528kB)
[img] Text
19.D1.0120-KORNELIUS HARTONO-BAB I_a.pdf

Download (239kB)
[img] Text
19.D1.0120-KORNELIUS HARTONO-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[img] Text
19.D1.0120-KORNELIUS HARTONO-BAB III_a.pdf

Download (307kB)
[img] Text
19.D1.0120-KORNELIUS HARTONO-BAB IV_a.pdf

Download (442kB)
[img] Text
19.D1.0120-KORNELIUS HARTONO-BAB V_a.pdf

Download (136kB)
[img] Text
19.D1.0120-KORNELIUS HARTONO-DAPUS_a.pdf

Download (206kB)
[img] Text
19.D1.0120-KORNELIUS HARTONO-LAMP_a.pdf

Download (382kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui : (1) Pengaruh Green Product terhadap keputusan pembelian konsumen lampu LED Philips di perumahanan BSB Kecamatan Mijen, Kota Semarang, (2) Pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian konsumen lampu LED Philips di perumahanan BSB Kecamatan Mijen, Kota Semarang, (3) Pengaruh Green Product dan Brand Image terhadap keputusan pembelian konsumen lampu LED Philips di perumahanan BSB Kecamatan Mijen, Kota Semarang. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian deskriptif kuantitatif, dimana intrumen penelitian ini berupa kuesioner. Populasi penelitian ini adalah konsumen lampu LED Philips diperumahan BSB Kecamatan Mijen, Kota Semarang. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Uji validitas instrumen menggunakan Confirmatory Factor Analysis, sedangkan uji reliabilitasnya menggunakan Alpha Cronbach. Analisis regresi berganda digunakan untuk uji hipotesis penelitian ini. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Green Product berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi sebesar 0,418 dan tingkat signifikasnsinya 0,001, (2) Brand Image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi sebesar 0,328 dan tingkat signifikasnsinya 0,003, : (3) Green Product dan Brand Image secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000, lebih kecil dari 0,05 dan besar adjusted R2 Green Product dan Brand Image terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 0,459

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 07 Jun 2023 01:51
Last Modified: 07 Jun 2023 01:51
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/31955

Actions (login required)

View Item View Item