PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUN BISNIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

WIDURI, VERISSA BERLIANA (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUN BISNIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img] Text
19.D1.0005-VERISSA BERLIANA WIDURI-COVER_a.pdf

Download (687kB)
[img] Text
19.D1.0005-VERISSA BERLIANA WIDURI-BAB I_a.pdf

Download (307kB)
[img] Text
19.D1.0005-VERISSA BERLIANA WIDURI-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[img] Text
19.D1.0005-VERISSA BERLIANA WIDURI-BAB III_a.pdf

Download (319kB)
[img] Text
19.D1.0005-VERISSA BERLIANA WIDURI-BAB IV_a.pdf

Download (407kB)
[img] Text
19.D1.0005-VERISSA BERLIANA WIDURI-BAB V_a.pdf

Download (217kB)
[img] Text
19.D1.0005-VERISSA BERLIANA WIDURI-DAPUS_a.pdf

Download (221kB)
[img] Text
19.D1.0005-VERISSA BERLIANA WIDURI-LAMP_a.pdf

Download (1MB)

Abstract

Instagram akun bisnis menjadi salah satu media pemasaran yang sedang banyak digunakan oleh pelaku usaha dimana dalam media sosial memiliki lima dimensi yaitu participation, openness, conversationality, community, connectedness. Berangkat dari pemahaman tersebut, studi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh media sosial Instagram akun bisnis terhadap keputusan pembelian konsumen. Data penelitian ini diperoleh melalui kuesioner yang dilakukan pada mahasiswa Unika Soegijapranata. Analisis data yang dilakukan adalah dengan menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, serta uji t dan uji F. Hasilnya menunjukkan bahwa hanya openness dan connectedness yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 07 Jun 2023 01:21
Last Modified: 07 Jun 2023 01:21
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/31942

Actions (login required)

View Item View Item