PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP INTERACTIVITY, ACCESSIBILITY, ENTERTAINMENT, INFORMATIVENESS, IRRITATION, CREDIBILITY IKLAN VIDEO DAN MINAT BELI (STUDI KASUS PADA PT. ASURANSI JIWA GENERALI CABANG SEMARANG)

ADITYAWARMAN, RAKKA (2022) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP INTERACTIVITY, ACCESSIBILITY, ENTERTAINMENT, INFORMATIVENESS, IRRITATION, CREDIBILITY IKLAN VIDEO DAN MINAT BELI (STUDI KASUS PADA PT. ASURANSI JIWA GENERALI CABANG SEMARANG). Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img] Text
17.D1.0137-RAKKA ADITYAWARMAN-COVER_a.pdf

Download (1MB)
[img] Text
17.D1.0137-RAKKA ADITYAWARMAN-BAB I_a.pdf

Download (653kB)
[img] Text
17.D1.0137-RAKKA ADITYAWARMAN-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (630kB)
[img] Text
17.D1.0137-RAKKA ADITYAWARMAN-BAB III_a.pdf

Download (602kB)
[img] Text
17.D1.0137-RAKKA ADITYAWARMAN-BAB IV_a.pdf

Download (495kB)
[img] Text
17.D1.0137-RAKKA ADITYAWARMAN-BAB V_a.pdf

Download (545kB)
[img] Text
17.D1.0137-RAKKA ADITYAWARMAN-DAPUS_a.pdf

Download (558kB)
[img] Text
17.D1.0137-RAKKA ADITYAWARMAN-LAMP_a.pdf

Download (527kB)

Abstract

pandemi covid - 19 ini kesehatan merupakan perihal yang diutamakan selain dari segi ekonomi, karena apabila sudah terkena bahkan terpapar akan mengakibatkan semua kegiatan atau aktivitas akan terganggu. Indonesia memiliki jumlah penduduk sebanyak 271,107,331 jiwa dan di dunia terdaftar negara yang memiliki penduduk terbanyak dengan peringkat keempat. Jumlah tersebut menjadi gambaran banyaknya kebutuhan yang harus dipenuhi. komunikasi pemasaran adalah wadah perusahaan untuk mengajak pembeli atau konsumen supaya tertarik terhadap barang atau jasa dari sebuah perusahaan. Asuransi menjadi bagian penting untuk masa mendatang karena dapat melindungi dari resiko yang dialami dari hasil penelitian yang dilakukan menunjukan dari semua dimensi rata – rata hanya berada dalam kategori sedang, sebaiknya kualitas video yang dikeluarkan lebih ditingkatkan dengan informasi yang lengkap, visual yang menghibur, dan dukung dengan prospek secara tatap muka agar konsumen atau calon nasabah lebih yakin akan produk dan yakin untuk membeli

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 29 Sep 2022 06:03
Last Modified: 29 Sep 2022 06:03
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/29500

Actions (login required)

View Item View Item