STRATEGI ALTERNATIF PENINGKATAN PENJUALAN USAHA BISNIS HOMEMADE KITCHEN DI SEMARANG DENGAN ANALISIS SWOT

YUWONO, RINALDI PROBO (2021) STRATEGI ALTERNATIF PENINGKATAN PENJUALAN USAHA BISNIS HOMEMADE KITCHEN DI SEMARANG DENGAN ANALISIS SWOT. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img] Text
17.D1.0169-RINALDI PROBO YUWONO-COVER_a.pdf

Download (610kB)
[img] Text
17.D1.0169-RINALDI PROBO YUWONO-BAB I_a.pdf

Download (386kB)
[img] Text
17.D1.0169-RINALDI PROBO YUWONO-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (485kB)
[img] Text
17.D1.0169-RINALDI PROBO YUWONO-BAB III_a.pdf

Download (378kB)
[img] Text
17.D1.0169-RINALDI PROBO YUWONO-BAB IV_a.pdf

Download (591kB)
[img] Text
17.D1.0169-RINALDI PROBO YUWONO-BAB V_a.pdf

Download (215kB)
[img] Text
17.D1.0169-RINALDI PROBO YUWONO-DAPUS_a.pdf

Download (372kB)
[img] Text
17.D1.0169-RINALDI PROBO YUWONO-LAMP_a.pdf

Download (917kB)

Abstract

Zaman globalisasi yang modern saat ini, terjadi banyak perubahan serta kemajuan yang terjadi. Perkembangan digital menjadikan pelaku bisnis berinovasi untuk menjadikan produk yang ditawarkan dapat menarik perhatian konsumen, terutama dalam bidang kuliner banyak pelaku bisnis yang menawarkan beraneka ragam makanan dan minuman yang menarik. Pada penelitian ini akan dibahas mengenai kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman yang dihadapi Homemade Kitchen serta strategi-strategi alternatif yang mungkin dapat diterapkan Homemade Kitchen untuk meningkatkan penjualan usaha bisnis Homemade Kitchen dengan menggunakan BMC, Analisis SWOT, dan QSPM sebagai alat analisis yang digunakan. Hasil penelitan ini berdasarkan BMC (Bisnis Model Canvas) Homemade Kitchen memiliki model bisnis Value Proposition yaitu mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, dan berdasarkan hasil QSPM strategi alternatif prioritas utama yang terpilih dengan bobot penilaian paling tinggi yaitu mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 18 Nov 2021 05:33
Last Modified: 18 Nov 2021 05:33
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/27400

Actions (login required)

View Item View Item