PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KREATIF BERDASARKAN PENDEKATAN ZIMMERER DAN SCARBOROUGH PADA USAHA SHOWROOM “MARKET MOBIL” SEMARANG

ADIMASTA, SETIAWAN (2021) PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KREATIF BERDASARKAN PENDEKATAN ZIMMERER DAN SCARBOROUGH PADA USAHA SHOWROOM “MARKET MOBIL” SEMARANG. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
19.D1.0195-SETIAWAN ADIMASTA-COVER_a.pdf

Download (670kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19.D1.0195-SETIAWAN ADIMASTA-BAB I_a.pdf

Download (418kB) | Preview
[img] Text
19.D1.0195-SETIAWAN ADIMASTA-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (477kB)
[img]
Preview
Text
19.D1.0195-SETIAWAN ADIMASTA-BAB III_a.pdf

Download (408kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19.D1.0195-SETIAWAN ADIMASTA-BAB IV_a.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
19.D1.0195-SETIAWAN ADIMASTA-BAB V_a.pdf

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19.D1.0195-SETIAWAN ADIMASTA-DAPUS_a.pdf

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19.D1.0195-SETIAWAN ADIMASTA-LAMP_a.pdf

Download (933kB) | Preview

Abstract

Pandemi COVID-19 salah satu penyebab terjadinya pernurunan penjualan. Hal tersebut juga berimbas pada showroom mobil “Market Mobil”. Untuk itu, gagasan-gagasan baru bagi usaha showroom Market Mobil sangat dibutuhkan untuk menghadapi kondisi pandemi COVID -19. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui proses pengambilan keputusan kreatif berdasarkan pendekatan Zimmerer dan Scarborough pada usaha showroom “Market Mobil “ Semarang. Dasar teori pengambilan keputusan kreatif diambil berdasarkan teori pendekatan Zimmerer dan Scarborough. Obyek dan lokasi penelitian ini di showroom “Market Mobil” yang berlokasi di Jalan Puri Anjasmoro Raya E1 No 20 B Semarang, Jawa Tengah. Dalam penelitian ini semua populasi akan menjadi sampel, yaitu sebanyak 4 orang. Sumber data penelitian ini adalah data primer. Data dikumpulkan dengan wawancara terstruktur. Kesimpulan penelitiannya adalah bahwa Market Mobil mengambil keputusan kreatif menggunakan pendekatan Zimmerer dan Scarborough yang memiliki 7 tahap, yaitu: tahap persiapan, investigasi/penyelidikan, transformasi, inkubasi/penetasan, iluminasi/penerangan, verifikasi/pengujian, dan implementasi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 27 Sep 2021 06:52
Last Modified: 27 Sep 2021 06:52
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/26696

Actions (login required)

View Item View Item