PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS JASA TRANSPORTASI MEREK CO-CAR (STUDI KASUS MAHASISWA - MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG)

TJIPTOPRAJITNO, RICKY HENDARTO (2020) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS JASA TRANSPORTASI MEREK CO-CAR (STUDI KASUS MAHASISWA - MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img] Text (COVER)
16.D1.0038_COVER.pdf

Download (982kB)
[img] Text (BAB I)
16.D1.0038_BAB 1.pdf

Download (189kB)
[img] Text (BAB II)
16.D1.0038_BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[img] Text (BAB III)
16.D1.0038_BAB 3.pdf

Download (303kB)
[img] Text (BAB IV)
16.D1.0038_BAB 4.pdf

Download (318kB)
[img] Text (BAB V)
16.D1.0038_BAB 5.pdf

Download (184kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16.D1.0038_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (131kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16.D1.0038_LAMPIRAN.pdf

Download (620kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen Go-Car, loyalitas merek Go-Car serta pengaruh kepuasan konsumen secara simultan dan parsial terhadap loyalitas merek Go-Car di semarang. Indikator kepuasan konsumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah bauran pemasaran. Penelitian ini menggunakan teknik penelitian metode kuantitatif dan metode pengumpulan data adalah kuisioner. Sampel yang digunakan adalah 90 responden dengan menggunakan purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Uji regresi linear berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: ms Wiwien Vieragustin Maria
Date Deposited: 27 May 2021 02:06
Last Modified: 27 May 2021 02:06
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/24663

Actions (login required)

View Item View Item