ANALISIS KONTEN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KARAKTERISTIK POST INSTAGRAM ORIGO COFFEE SEMARANG DENGAN PENDEKATAN 12 FAKTOR JASON MILES

Santoso, Nikolas Damarsono (2020) ANALISIS KONTEN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KARAKTERISTIK POST INSTAGRAM ORIGO COFFEE SEMARANG DENGAN PENDEKATAN 12 FAKTOR JASON MILES. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img] Text (COVER)
14.D1.0085_COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
14.D1.0085_BAB 1.pdf

Download (752kB)
[img] Text (BAB II)
14.D1.0085_BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (815kB)
[img] Text (BAB III)
14.D1.0085_BAB 3.pdf

Download (260kB)
[img] Text (BAB IV)
14.D1.0085_BAB 4.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
14.D1.0085_BAB 5.pdf

Download (775kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.D1.0085_LAMPIRAN.pdf

Download (693kB)
[img] Text (LAMP;IRAN)
14.D1.0085DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (380kB)

Abstract

Instagram saat ini merupakan media yang efektif bagi para pemasar untuk melakukan kegiatan pemasaran karena bisa mencapai audiens yang besar secara cepat serta tepat sasaran. Instagram adalah media sosial yang berbasis sebagai tempat berbagi foto dan video, Instagram pada hakikatnya adalah mengenai keindahan, dengan begitu pemasar diharuskan untuk menyajikan foto maupun video yang indah di Instagram agar dapat menarik minat pengguna Instagram untuk melihat iklannya

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 005 Computer programming, programs & data > Information Systems
000 Computer Science, Information and General Works > 005 Computer programming, programs & data > Internet
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: ms Wiwien Vieragustin Maria
Date Deposited: 02 May 2021 09:59
Last Modified: 02 May 2021 09:59
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/24521

Actions (login required)

View Item View Item