PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN (COO) DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL WULING MOTORS (Studi Pada Pengguna Mobil Wuling di Kota Semarang)

Santoso, Yohanes Nico Caesario (2019) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN (COO) DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL WULING MOTORS (Studi Pada Pengguna Mobil Wuling di Kota Semarang). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img] Text (COVER)
15.D1.0100 Yohanes Nico Caesario Santoso - COVER.pdf

Download (752kB)
[img] Text (BAB I)
15.D1.0100 Yohanes Nico Caesario Santoso -BAB I.pdf

Download (457kB)
[img] Text (BAB II)
15.D1.0100 Yohanes Nico Caesario Santoso - BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB)
[img] Text (BAB III)
15.D1.0100 Yohanes Nico Caesario Santoso - BAB III.pdf

Download (774kB)
[img] Text (BAB IV)
15.D1.0100 Yohanes Nico Caesario Santoso - BAB IV.pdf

Download (391kB)
[img] Text (BAB V)
15.D1.0100 Yohanes Nico Caesario Santoso - BAB V.pdf

Download (223kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.D1.0100 Yohanes Nico Caesario Santoso - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (338kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15.D1.0100 Yohanes Nico Caesario Santoso - LAMPIRAN.pdf

Download (464kB)

Abstract

Pengaruh Country of Origin (COO) dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Mobil Wuling Motors (Studi pada Pengguna Mobil Wuling di Kota Semarang). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana country of origin dan citra merek dalam benak konsumen, serta bagaimana country of origin dan citra merek mempengaruhi keputusan pembelian mobil dari Negara Cina dengan merek Wuling Motors. Dalam penulisan penelitian ini menggunakan teknik penelitian yaitu metode kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 40 responden yang diambil dengan menggunakan snowball sampling dan kuesioner digunakan sebagai metode pengumpulan data. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa country of origin berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan citra merek berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Budgetting
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 23 Jun 2020 04:06
Last Modified: 23 Sep 2020 06:04
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/21471

Actions (login required)

View Item View Item