ANALISIS PERSEPSI DAN KEINGINAN KONSUMEN UNTUK PENGEMBANGAN INOVASI PRODUK PADA USAHA MINUMAN DUM.BOO

Audi, Stefanus Ronald (2019) ANALISIS PERSEPSI DAN KEINGINAN KONSUMEN UNTUK PENGEMBANGAN INOVASI PRODUK PADA USAHA MINUMAN DUM.BOO. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
15.D1.0020 Stefanus Ronald Audi - COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
15.D1.0020 Stefanus Ronald Audi - BAB I.pdf

Download (305kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
15.D1.0020 Stefanus Ronald Audi - BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
15.D1.0020 Stefanus Ronald Audi - BAB III.pdf

Download (408kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
15.D1.0020 Stefanus Ronald Audi - BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
15.D1.0020 Stefanus Ronald Audi - BAB V.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.D1.0020 Stefanus Ronald Audi - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
15.D1.0020 Stefanus Ronald Audi - LAMPIRAN.pdf

Download (988kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi dan Keinginan Konsumen untuk Pengembangan Inovasi Produk Pada Usaha Minuman Dum.boo. Selain itu, penelitian ini juga dimaksudkan untuk mengetahui Persepsi dan Keinginan Konsumen untuk Pengembangan Inovasi Produk Pada Usaha Minuman Dum.boo secara deskriptif. Penelitian ini mengambil sampel sejumlah 31 responden yang merupakan konsumen produk Dum.boo yang ada di Kota Semarang. Ada pun metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Sedangkan data yang diolah didapatkan dari hasil survei melalui kuesioner. Berdasarkan hasil penghitungan yang dilakukan dengan menggunakan analisis rentang skala dan tabulasi frekuensi, dapat diketahui bahwa existing produk, persepsi konsumen, dan keinginan konsumen berpengaruh kepada pengembangan inovasi produk. Selain itu, ada pula analisis data yang digunakan dalam inovasi produk yaitu generating ideas, harvesting ideas, developing and implementing these ideas.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 23 Jun 2020 04:07
Last Modified: 23 Sep 2020 05:57
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/21468

Actions (login required)

View Item View Item