PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MOBIL LOW COST GREEN CAR DI SEMARANG (STUDI PADA MAHASISWA KONSUMEN MOBIL PRODUK TOYOTA AGYA)

Apriyanto, Danny Renaldi (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MOBIL LOW COST GREEN CAR DI SEMARANG (STUDI PADA MAHASISWA KONSUMEN MOBIL PRODUK TOYOTA AGYA). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text
15.D1.0269 DANNY RENALDI APRIYANTO (9.87)..pdf COVER.pdf

Download (802kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.D1.0269 DANNY RENALDI APRIYANTO (9.87)..pdf BAB I.pdf

Download (349kB) | Preview
[img] Text
15.D1.0269 DANNY RENALDI APRIYANTO (9.87)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img]
Preview
Text
15.D1.0269 DANNY RENALDI APRIYANTO (9.87)..pdf BAB III.pdf

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.D1.0269 DANNY RENALDI APRIYANTO (9.87)..pdf BAB IV.pdf

Download (351kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.D1.0269 DANNY RENALDI APRIYANTO (9.87)..pdf BAB V.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.D1.0269 DANNY RENALDI APRIYANTO (9.87)..pdf DAPUS.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.D1.0269 DANNY RENALDI APRIYANTO (9.87)..pdf LAMP.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Pada era modern saat ini, green marketing telah hadir pada sektor otomotif yakni Low Cost Green Car. Dengan adanya Low Cost Green Car ini konsumen dapat secara langsung menjaga pembuangan gas emisi. Oleh karena itu, perusahaan penyedia mobil LCGC khususnya Toyota Agya harus dapat bersaing dari segi Kualitas Produk dan Harga. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikas pengaruh dari kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian mobil Low Cost Green Car Toyota Agya terkhususnya pada kalangan mahasiswa Universitas Soegijapranata, Universitas Diponegoro, dan Universitas Negeri Semarang. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Variabel Independen dalam penelitian ini adalah kualitasdan harga dan variabel dependen pada penelitian ini adalah keputusan pembelian. Hasil Uji F menunjukkan bahwa pengaruh kualitas, dan harga merek secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian LCGC Toyota Agya. Hasil uji t menunjukkan bahwa kualitas (sig 0.017), dan harga (sig 0.026) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian LCGC Toyota Agya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Executive management > Total Quality Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 20 Mar 2020 05:29
Last Modified: 25 Sep 2020 04:51
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/20840

Actions (login required)

View Item View Item