HUBUNGAN KECERDASAN EMOSIONAL DAN BEBAN KERJA DENGAN KINERJA GURU BIMBINGAN DAN KONSELING SMK KOTA SEMARANG

Sulistiyanti, Yustina Nunung (2017) HUBUNGAN KECERDASAN EMOSIONAL DAN BEBAN KERJA DENGAN KINERJA GURU BIMBINGAN DAN KONSELING SMK KOTA SEMARANG. Masters thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img] Text (COVER)
12.92.0049 Yustina Nunung Sulistiyanti - COVER.pdf

Download (582kB)
[img] Text (BAB 1)
12.92.0049 Yustina Nunung Sulistiyanti - BAB 1.pdf

Download (364kB)
[img] Text (BAB 2)
12.92.0049 Yustina Nunung Sulistiyanti - BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (501kB)
[img] Text (BAB 3)
12.92.0049 Yustina Nunung Sulistiyanti - BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB)
[img] Text (BAB 4)
12.92.0049 Yustina Nunung Sulistiyanti - BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (498kB)
[img] Text (BAB 5)
12.92.0049 Yustina Nunung Sulistiyanti - BAB 5.pdf

Download (227kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.92.0049 Yustina Nunung Sulistiyanti - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (249kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
12.92.0049 Yustina Nunung Sulistiyanti - LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empirik hubungan kecerdasan emosional dan beban kerja dengan kinerja guru Bimbingan dan Konseling. Hipotesis yang diajukan adalah hipotesis Mayor ada hubungan kecerdasan emosional dan beban kerja dengan kinerja guru Bimbingan dan Konseling SMK Kota Semarang. Hipotesis Minor ada hubungan kecerdasan emosional dengan kinerja guru bimbingan dan konseling dan ada hubungan beban kerja dengan kinerja guru Bimbingan dan konseling. Subyek penelitian berjumlah75 guru Bimbingan dan Konseling. Penelitian ini menggunakan Skala kecerdasan emosional, beban kerja dan kinerja guru Bimbingan dan Konseling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak ada hubungan kecerdasan emosional dan beban kerja dengan kinerja guru bimbingan dan konseling dengan (R = 0, 243; F= 2,253, p : 0,112 > 0,05). Kecerdasan emosional mempunyai hubungan positif yang signifikan dengan kinerja guru bimbingan dan konseling (rx1 y = 0,240; p : 0,019,< 0,05), Beban kerja tidak ada hubungan dengan kinerja guru bimbingan dan konseling (r x2 y = 0,086 , p: 0,233> 0,05).

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 153 Intelligence
Divisions: Graduate Program in Psychology > Master of Psychology
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 21 Jan 2020 04:53
Last Modified: 06 Jun 2022 04:13
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/20621

Actions (login required)

View Item View Item