PENERAPAN PEMERIKSAAN MANAJEMEN SEBAGAI ALAT EVALUASI KINERJA PERUSAHAAN TERHADAP KEGIATAN PENJUALAN PRODUK NON BBM PERIODE 1998/1999 - 2000/2001 (STUDI KASUS PADA PERTAMINA UPPDN IV SEMARANG)

KATHARINA, LISA (2002) PENERAPAN PEMERIKSAAN MANAJEMEN SEBAGAI ALAT EVALUASI KINERJA PERUSAHAAN TERHADAP KEGIATAN PENJUALAN PRODUK NON BBM PERIODE 1998/1999 - 2000/2001 (STUDI KASUS PADA PERTAMINA UPPDN IV SEMARANG). Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
96.60.0378 Lisa Katharina COVER.pdf

Download (227kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
96.60.0378 Lisa Katharina BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text (BAB II)
96.60.0378 Lisa Katharina BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[img] Text (BAB III)
96.60.0378 Lisa Katharina BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (472kB)
[img] Text (BAB IV)
96.60.0378 Lisa Katharina BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[img] Text (BAB V)
96.60.0378 Lisa Katharina BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
96.60.0378 Lisa Katharina DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
96.60.0378 Lisa Katharina LAMPIRAN.pdf

Download (465kB) | Preview

Abstract

Kegiatan penjualan merupakan salah satu kegiatan yang penting serta menentukan kelancaran dan kelangsungan hidup perusahaan, oleh karena itu kegiatan tersebut harus dilaksanakan dengan seefektif dan seefisien mungkin. Kegiatan penjualan dikatakan efisien apabila prosentase lokal yang dicapai lebih besar daripada prosentase biaya penjualan. Sedang dikatakan efektif apabila hasil penjualan yang dicapai melebihi dari apa yang telah direncanakan. Efektivitas kegiatan pemasaran dan penjualan adalah kegiatan yang dilakukan untuk mencapai dan memenuhi hasil penjualan dan laba yang optimal. Sedangkan efisiensi yang dicapai menunjukkan bahwa pengelolaan sumber daya ekonomi yang ada dipergunakan seoptimal mungkin, dengan kata lain biaya penjualan dengan jumlah tertentu harus dapat diperoleh hasil penjualan yang diinginkan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > Business Performance
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 27 Apr 2017 07:07
Last Modified: 27 Apr 2017 07:07
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/13829

Actions (login required)

View Item View Item