PENGARUH PARTISIPASI PEMAKAI TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI DAN KETIDAKPASTIAN TUGAS DALAM PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI DENGAN KOMPLEKSITAS TUGAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Perbankan di Kota Semarang)

Apriliawati, Nanik Agung (2006) PENGARUH PARTISIPASI PEMAKAI TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI DAN KETIDAKPASTIAN TUGAS DALAM PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI DENGAN KOMPLEKSITAS TUGAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Perbankan di Kota Semarang). Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
01.60.0199 Nanik Agung Apriliawati COVER.pdf

Download (71kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
01.60.0199 Nanik Agung Apriliawati BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img] Text (BAB II)
01.60.0199 Nanik Agung Apriliawati BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[img] Text (BAB III)
01.60.0199 Nanik Agung Apriliawati BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text (BAB IV)
01.60.0199 Nanik Agung Apriliawati BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (BAB V)
01.60.0199 Nanik Agung Apriliawati BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
01.60.0199 Nanik Agung Apriliawati DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
01.60.0199 Nanik Agung Apriliawati LAMPIRAN.pdf

Download (99kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mencari bukti secara empiris pengaruh partisipasi pemakai terhadap kepuasan pemakai, pengaruh antara partisipasi pemakai terhadap kepuasan pemakai dengan kompleksitas tugas sebagai variabel moderating dan pengaruh antara partisipasi pemakai terhadap ketidakpastian tugas dalam pengembangan sistem.Sampel yang digunakan adalah para pemakai akhir internal pada lembaga perbankan di wilayah Semarang. Hasil analisis data menggunakan simple regression dan MRA ( Moderated Regression Analysis ) menemukan bahwa partisipasi pemakai berpengaruh terhadap kepuasan pemakai maupun pada ketidakpastian tugas. Kompleksitas tugas dapat menjadi moderating variabel antara partisipasi pemakai dan kepuasan pemakai. Dengan ini berarti bahwa dalam tugas pemakai yamg semakin kompleks maka peran partisipasi pemakai dalam menggunakan sistem informasi akan semakin besar dalam meningkatkan kepuasan pemakai system. Implikasi dari penelitian ini menyatak

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 657 Accounting > Accounting Information System
> 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mr Andika Margahadi
Date Deposited: 30 Mar 2017 07:40
Last Modified: 30 Mar 2017 07:40
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/13355

Actions (login required)

View Item View Item