ANALISIS PENGARUH INTERAKSI ANTARA TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DENGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA MANAJERIAL

Damayanti, Yessica Otty (2007) ANALISIS PENGARUH INTERAKSI ANTARA TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DENGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA MANAJERIAL. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
01.60.0156 Yessica Otty Damayanti COVER.pdf

Download (141kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
01.60.0156 Yessica Otty Damayanti BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Text (BAB II)
01.60.0156 Yessica Otty Damayanti BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text (BAB III)
01.60.0156 Yessica Otty Damayanti BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img] Text (BAB IV)
01.60.0156 Yessica Otty Damayanti BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text (BAB V)
01.60.0156 Yessica Otty Damayanti BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
01.60.0156 Yessica Otty Damayanti DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
01.60.0156 Yessica Otty Damayanti LAMPIRAN.pdf

Download (90kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Total Quality Management (TQM) terhadap Kinerja Manajerial. Juga untuk mengetahui interaksi antara Total Quality Management dengan Sistem Pengukuran Kinerja dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Manajerial. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah manajer dari seluruh level/tingkatan manajemen, yang bekerja pada perusahaan manufaktur berskala besar di semarang yang menerapkan Total Quality Management ( TQM ). Dimana perusahaan tersebut terdaftar di Direktori Industri Biro Pusat Statistik tahun 2003. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik Quota Sampling. Kuesioner yang disebar dalam penelitian ini berjumlah 60 lembar, sedangkan yang kembali dan diolah hanya berjumlah 32 kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana dan berganda. Dari penelitian yang dilakukan dapat dibuat kesimpulan bahwa TQM berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kinerja Manjerial, Sistem Pengukuran Kinerja dan Kepuasan Kerja berfungsi sebagai variabel moderating dalam hubungan antara Total Quality Management ( TQM ) dan Kinerja Manajerial.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Job Satisfaction
> 650 Management > 658 Management > Performance Appraisal
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mr Andika Margahadi
Date Deposited: 30 Mar 2017 07:31
Last Modified: 30 Mar 2017 07:31
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/13333

Actions (login required)

View Item View Item