ANALISIS KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PIJAT REFLEKSI CERIA SEMARANG

Susanto, Jimmy Kurniawan (2015) ANALISIS KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PIJAT REFLEKSI CERIA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
08.30.0129 Jimmy Kurniawan Susanto COVER.pdf

Download (249kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
08.30.0129 Jimmy Kurniawan Susanto BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[img] Text (BAB II)
08.30.0129 Jimmy Kurniawan Susanto BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[img] Text (BAB III)
08.30.0129 Jimmy Kurniawan Susanto BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[img] Text (BAB IV)
08.30.0129 Jimmy Kurniawan Susanto BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[img] Text (BAB V)
08.30.0129 Jimmy Kurniawan Susanto BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08.30.0129 Jimmy Kurniawan Susanto DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
08.30.0129 Jimmy Kurniawan Susanto LAMPIRAN.pdf

Download (272kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi karyawan terhadap kepuasan kerja dan aspek yang paling dominan dalam kepuasan kerja karyawan pada Pijat Refleksi Ceria dan untuk mengetahui upaya yang dilakukan perusahaan untuk meningkatkan kepuasan kerja karyawannya. Penelitian ini dilakukan pada Pijat Refleksi Ceria dengan jumlah sampel 47 orang terapis. Pada landasan teori dalam konsep Luthans(1998) bahwa kepuasan kerja sebagai suatu perasaan seseorang atau pengalaman kerja. Dalam konsep ini juga dikemukakan aspek- aspek yang membuat karyawan mencapai kepuasan kerja seperti kepuasan terhadap rekan kerja, kepuasan terhadap gaji, kepuasan terhadap pekerjaan itu sendiri. Selain itu dalam penelitian ini juga terdapat kerangka pikir dan definisi operasional. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitattif. Pada pembahasan ini dikemukakan mengenai hasil penelitian kepuasan kerja karyawan tinggi namun ad beberapa pernyataan yang masih rendah tentang gaji yang diberikan lebih baik daripada pesaing pijat refleksi lainnya, dan gaji cukup, mengingat tanggung jawab yang dipikul juga masih termasuk rendah. Oleh karena itu Perusahaan harus lebih meningkatkan kepuasan karyawan sehingga persepsi kepuasan kerja karyawan menjadi lebih tinggi tidak sekedar cukup saja, untuk dapat terjaga dengan baik dan mempertahankan upaya-upaya yang telah dilakukan oleh perusahaan dan karyawan untuk meningkatkan kepuasan kerja diperusahaan Kata kunci : Kepuasan Kerja

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > Job satisfaction
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 26 Aug 2015 01:11
Last Modified: 11 Jan 2017 06:11
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/99

Actions (login required)

View Item View Item