Wijaya, Yoel. (2007) ASOSIASI MEREK SEPATU OLAH RAGA MEREK NIKE MENURUT PENGGUNA DAN CALON PEMBELI SEPATU OLAH RAGA MEREK NIKE. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
|
Text (COVER)
02.30.0246 Yoel Wijaya COVER.pdf Download (85kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02.30.0246 Yoel Wijaya BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (56kB) |
||
|
Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0246 Yoel Wijaya BAB II.pdf Download (77kB) | Preview |
|
Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0246 Yoel Wijaya BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (52kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0246 Yoel Wijaya BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (169kB) |
||
Text (BAB V)
02.30.0246 Yoel Wijaya BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) |
Abstract
Merek memegang peranan sangat penting, salah satunya menjembatani harapan konsumen pada saat kita menjanjikan sesuatu kepada konsumen. Dengan demikian dapat diketahui adanya ikatan emosional yang tercipta antara konsumen dengan peruasahaan penghasil produk melalui merek. Sedangkan Kotler (2002:460) mengungkapkan bahwa merek adalah nama, istilah, tanda, simbol, rancangan, atau kombinasi dari hal-hal tersebut yang dimaksudkan untuk mengidentifikasi barang atau jasa dari seseorang atau sekelompok penjual dan untuk membedakannya dari produk pesaing.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 24 May 2016 07:20 |
Last Modified: | 24 May 2016 07:20 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9438 |
Actions (login required)
View Item |