Elisabeth, Maria Lisa (1997) ANALISIS TERHADAP STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGANTISIPASI PERSAINGAN (STUDI KASUS DI DEALER SUZUKI JAYA SEMARANG). Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.
|
Text (COVER)
93.30.1547 Maria Lisa Elisabeth COVER.pdf Download (244kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
93.30.1547 Maria Lisa Elisabeth BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
||
Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1547 Maria Lisa Elisabeth BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (614kB) |
||
Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1547 Maria Lisa Elisabeth BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (179kB) |
||
Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1547 Maria Lisa Elisabeth BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
93.30.1547 Maria Lisa Elisabeth BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
93.30.1547 Maria Lisa Elisabeth DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (51kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
93.30.1547 Maria Lisa Elisabeth LAMPIRAN.pdf Download (514kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan bisnis sepeda motor mendorong semakin banyaknya jaringan dealer di Semarang. Keinginan untuk mem-perl uas pasar dan meningkatkan penjualan menimbulkan persai-ngan ketat diantara dealer - dealer tersebut. Agar dapat mengan t is ipas i persaingan mas ing - mas ing dealer menerapkan strategi pemasaran yang sama atau mendekati satu sama Iain-Hal ini dilakukan pula oleh SUZUKI JAYA sebagai perusa¬haan yang akan melakukan terobosan dalam masyarakat. SUZUKI JAYA harus dapat mengidentif ikas i kondisi persaingan yang ada, menyesuaikan dengan keadaan perusahaan dan selanjutnya mulai menerapkan strategi pemasaran yang sesuai. Strategi yang diterapkan disesuaikan dengan keadaan 1ingkungan karena perubahan 1ingkungan kompetitif member i kan pengaruh cukup besar bagi posisi SUZUKI JAYA baik di masa sekarang maupun di masa datang ...
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Sales management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Ign. Setya Dwiana |
Date Deposited: | 22 Mar 2016 05:35 |
Last Modified: | 22 Mar 2016 05:35 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8124 |
Actions (login required)
View Item |