PRAKOSA, YOHAN TRI (2015) PERANCANGAN DESTINATION BRANDING KAWASAN DIENG MELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL. Other thesis, Prodi Desain Komunikasi Visual UNIKA Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
11.13.0051 YOHAN TRI PRAKOSA cover.pdf Download (119kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
11.13.0051 YOHAN TRI PRAKOSA bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) |
||
Text (BAB II)
11.13.0051 YOHAN TRI PRAKOSA bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB III)
11.13.0051 YOHAN TRI PRAKOSA bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) |
||
Text (BAB IV)
11.13.0051 YOHAN TRI PRAKOSA bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (15MB) |
||
Text (BAB V)
11.13.0051 YOHAN TRI PRAKOSA bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.13.0051 YOHAN TRI PRAKOSA daftar pustaka.pdf Download (101kB) | Preview |
Abstract
Belakangan ini Indonesia sedang melakukan pengembangan dalam sektor pariwisata untuk menarik wisatawan lokal maupun mancanegara. Di Indonesia sendiri terdapat banyak lokasi-lokasi yang memiliki potensi dalam sektor pariwisata, salah satunya terdapat di kabupaten Banjarnegara- Wonosobo yaitu kawasan dataran tinggi Dieng. Dataran tinggi Dieng merupakan merupakan kawasan wisata yang berada pada ketinggian berkisar antara 1500-2000 mdpl. Terletak di ketinggian kurang lebih 1500-2000 mdpl, Dieng disebut-sebut sebagai dataran tinggi berpenghuni tertinggi di pulau Jawa sehingga Dieng dijuluki sebagai atapnya pulau Jawa, ada pula yang menjulukinya Negeri Diatas Awan. Ketinggian ini mempengaruhi suhu pada kawasan tersebut, bahkan pada musim kemarau suhu udara di daerah ini dapat mencapai 0 derajat celcius. Sebagai kawaasan wisata, Dieng memiliki beragam jenis wisata yang sangat mempesona dan juga terdapat sebuah kebudayaan yang melekat kuat dalam masyarakatnya, dengan adanya potensi yang sangat besar jika tidak diimbangi dengan adanya pengembangan-pengembangan wisata dapat membuat dataran tinggi Dieng menjadi sebuah destinasi wisata yang dinilai membosankan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 659 Advertising and public relations > Brands 700 Arts and Recreation > 720 Architecture > 725 Public structures > Recreation facilities |
Divisions: | Faculty of Architecture and Design > Department of Visual Communication Design |
Depositing User: | Mrs. Rini Yastuti |
Date Deposited: | 07 Dec 2015 05:02 |
Last Modified: | 28 Aug 2023 01:36 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/6575 |
Actions (login required)
View Item |