PAMUNSO, MARIANUS DINNU TAPANG (2023) PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK THE BODY SHOP. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA.
|
Text
19.D1.0122 - Marianus Dinnu Tapang Pamunso - COVER_a.pdf Download (671kB) | Preview |
|
Text
19.D1.0122 - Marianus Dinnu Tapang Pamunso - BAB I_a.pdf Restricted to Registered users only Download (656kB) |
||
Text
19.D1.0122 - Marianus Dinnu Tapang Pamunso - BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (758kB) |
||
Text
19.D1.0122 - Marianus Dinnu Tapang Pamunso - BAB III_a.pdf Restricted to Registered users only Download (813kB) |
||
Text
19.D1.0122 - Marianus Dinnu Tapang Pamunso - BAB IV_a.pdf Restricted to Registered users only Download (780kB) |
||
Text
19.D1.0122 - Marianus Dinnu Tapang Pamunso - BAB V_a.pdf Restricted to Registered users only Download (707kB) |
||
|
Text
19.D1.0122 - Marianus Dinnu Tapang Pamunso - DAPUS_a.pdf Download (782kB) | Preview |
|
Text
19.D1.0122 - Marianus Dinnu Tapang Pamunso - LAMP_a.pdf Restricted to Registered users only Download (818kB) |
Abstract
Saat ini di era globalisasi yang kompetitif, industri manufaktur global dalam menjalankan aktivitas bisnisnya tidak hanya mementingkan keuntungan saja, namun juga berkomitmen untuk peduli terhadap lingkungan. Konsumen juga berkomitmen dalam kepedulian terhadap lingkungan dengan mengubah perilaku dan sikap mereka dalam membeli produk yang lebih ramah lingkungan. Gerakan hijau juga mulai menyentuh industri kosmetik. Industri kosmetik mulai berlomba-lomba untuk menciptakan produk kosmetik yang aman dengan menggunakan bahan yang alami dan ramah lingkungan. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui apakah green marketing, brand awareness dan brand image mempengaruhi minat beli calon konsumen pada produk The Body Shop. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang responden dan dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda dan untuk uji hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa green marketing, brand awareness dan brand image berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap minat beli produk The Body Shop.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Ms Cristina Mayasari |
Date Deposited: | 15 May 2024 04:32 |
Last Modified: | 15 May 2024 04:32 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/35462 |
Actions (login required)
View Item |