“Analisis Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Association, Brand Loyalty Samsung Android Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa” (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata Semarang)

Mahardhika, Troy Surya (2014) “Analisis Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Association, Brand Loyalty Samsung Android Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa” (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
10.30.0036 Troy Surya Mahardhika COVER.pdf

Download (395kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.30.0036 Troy Surya Mahardhika BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0036 Troy Surya Mahardhika BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0036 Troy Surya Mahardhika BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (150kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0036 Troy Surya Mahardhika BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB)
[img] Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0036 Troy Surya Mahardhika BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.30.0036 Troy Surya Mahardhika DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
10.30.0036 Troy Surya Mahardhika LAMPIRAN.pdf

Download (154kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, perceived quality, brand association, brand loyalty Samsung Android terhadap keputusan pembelian mahasiswa. Dengan adanya brand awareness, perceived quality, brand association, brand loyalty diharapkan mampu membuat penjualan sebuah produk menjadi tinggi karena dengan keempat elemen tersebut, merek dapat dikenal luas oleh konsumen. Untuk menguji penelitian ini, peneliti menyebarkan kuesioner kepada 50 orang mahasiswa fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata Semarang. Mahasiswa disini juga dibagi menjadi 3 yaitu jurusan manajemen, akuntansi, dan pajak. Peneliti mendampingi responden dalam pengisian kuesioner. Teknik analisis data yang peneliti gunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan uji hipotesis, uji t, uji F, dan koefisien determinasi R Dari data yang telah diuji, didapatkan hasil persamaan regresi sebagai berikut : Y = -2,291+0,178X1 + 0,267X2 + 0,294X3 + 0,266X4

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 659 Advertising and public relations
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 26 Aug 2015 01:20
Last Modified: 26 Aug 2015 01:20
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/339

Actions (login required)

View Item View Item