Mahardhika, Troy Surya (2014) “Analisis Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Association, Brand Loyalty Samsung Android Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa” (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
10.30.0036 Troy Surya Mahardhika COVER.pdf Download (395kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10.30.0036 Troy Surya Mahardhika BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0036 Troy Surya Mahardhika BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (107kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0036 Troy Surya Mahardhika BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (150kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0036 Troy Surya Mahardhika BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (191kB) |
||
Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0036 Troy Surya Mahardhika BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (97kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.30.0036 Troy Surya Mahardhika DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
10.30.0036 Troy Surya Mahardhika LAMPIRAN.pdf Download (154kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, perceived quality, brand association, brand loyalty Samsung Android terhadap keputusan pembelian mahasiswa. Dengan adanya brand awareness, perceived quality, brand association, brand loyalty diharapkan mampu membuat penjualan sebuah produk menjadi tinggi karena dengan keempat elemen tersebut, merek dapat dikenal luas oleh konsumen. Untuk menguji penelitian ini, peneliti menyebarkan kuesioner kepada 50 orang mahasiswa fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata Semarang. Mahasiswa disini juga dibagi menjadi 3 yaitu jurusan manajemen, akuntansi, dan pajak. Peneliti mendampingi responden dalam pengisian kuesioner. Teknik analisis data yang peneliti gunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan uji hipotesis, uji t, uji F, dan koefisien determinasi R Dari data yang telah diuji, didapatkan hasil persamaan regresi sebagai berikut : Y = -2,291+0,178X1 + 0,267X2 + 0,294X3 + 0,266X4
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 659 Advertising and public relations |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 26 Aug 2015 01:20 |
Last Modified: | 26 Aug 2015 01:20 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/339 |
Actions (login required)
View Item |