Suciadi, Januar Dwiputra (2013) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Adopsi Mobile Banking. Other thesis, Prodi Akuntansi UNIKA Soegijapranata.
|
Text (COVER)
09.60.0111 Januar Dwiputra Suciadi COVER.pdf Download (256kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
09.60.0111 Januar Dwiputra Suciadi BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) |
||
Text (BAB II Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.60.0111 Januar Dwiputra Suciadi BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (132kB) |
||
Text (BAB III Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.60.0111 Januar Dwiputra Suciadi BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (163kB) |
||
Text (BAB IV Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.60.0111 Januar Dwiputra Suciadi BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (115kB) |
||
Text (BAB V)
09.60.0111 Januar Dwiputra Suciadi BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09.60.0111 Januar Dwiputra Suciadi DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (341kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi mobile banking untuk nasabah bank umum di kota Semarang. Ada beberapa faktor yang diujikan dalam penelitian ini yaitu perceived usefulness, perceived ease of use, perceived credibility, normative pressure dan customer attitude. Jumlah sampel dalam penelitian ini 117 sampel yaitu nasabah bank umum di kota Semarang yang sudah menggunakan mobile banking atau belum menggunakan tetapi tahu tentang mobile banking. Pengolahan data dilakukan dengan PLS (Partial Least Square) untuk mengetahui hubungan antar variabel terhadap mobile banking. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Perceived usefulness, perceived ease of use, perceived credibility, normative pressure dan customer attitude memiliki hubungan terhadap pengadopsian mobile banking. (2) Perceived usefulness dan perceived ease of use tidak memiliki hubungan terhadap customer attitude.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting > Cost Accounting |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | Mrs. Rini Yastuti |
Date Deposited: | 17 Sep 2015 12:20 |
Last Modified: | 17 Sep 2015 12:20 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/2945 |
Actions (login required)
View Item |