EVALUATING THE MARKETING STRATEGY OF PT X BASED ON SUN TZU STRATEGY

Hartanto, Fenny Widyani (2020) EVALUATING THE MARKETING STRATEGY OF PT X BASED ON SUN TZU STRATEGY. Masters thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
19.D3.0025-Fenny Widyani Hartanto - COVER.pdf

Download (587kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
19.D3.0025-Fenny Widyani Hartanto - BAB I.pdf

Download (179kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
19.D3.0025-Fenny Widyani Hartanto - BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
19.D3.0025-Fenny Widyani Hartanto - BAB III.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
19.D3.0025-Fenny Widyani Hartanto - BAB IV.pdf

Download (541kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
19.D3.0025-Fenny Widyani Hartanto - BAB V.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
19.D3.0025-Fenny Widyani Hartanto - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
19.D3.0025-Fenny Widyani Hartanto - LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Strategi pemasaran sangat penting bagi perusahaan untuk mencapai targetnya di pasar. Dalam proses pengembangan strategi pemasaran, beberapa ahli mengembangkan dan mengkombinasikan strategi pemasaran dengan strategi lain. Salah satu dari strategi itu adalah strategi Sun Tzu. Strategi Sun Tzu adalah strategi militer china jaman dahulu. Dalam penelitian ini, penulis bertujuan untuk mengevaluasi strategi pemasaran PT X (perusahaan teknik) berdasarkan strategi Sun Tzu. Penelitian ini menggunakan metode riset kualitatif. Penelitian ini dilakukan dengan cara menganalisa hasil wawancara dengan tiga narasumber kunci yang memiliki tanggung jawab dalam menyusun strategi pemasaran di PT X. Langkah pertama dalam menganalisa hasil interview adalah dengan membuat coding berdasarkan transkrip, setelah itu hasil coding di kelompokkan berdasarkan kategori prinsip Sun Tzu. Hasil dari penelitian ini adalah PT X menerapkan dua belas prinsip Sun Tzu dalam strategi pemasarannya, hal ini membantu perusahaan dalam menghadapi persaingan pasar yang dinamis

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > Corporate Social Responsibility
Divisions: Graduate Program in Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 03 Oct 2022 07:55
Last Modified: 03 Oct 2022 07:55
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/25325

Actions (login required)

View Item View Item