Hartanto, Fenny Widyani (2020) EVALUATING THE MARKETING STRATEGY OF PT X BASED ON SUN TZU STRATEGY. Masters thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
19.D3.0025-Fenny Widyani Hartanto - COVER.pdf Download (587kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
19.D3.0025-Fenny Widyani Hartanto - BAB I.pdf Download (179kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
19.D3.0025-Fenny Widyani Hartanto - BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) |
||
|
Text (BAB III)
19.D3.0025-Fenny Widyani Hartanto - BAB III.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
19.D3.0025-Fenny Widyani Hartanto - BAB IV.pdf Download (541kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
19.D3.0025-Fenny Widyani Hartanto - BAB V.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
19.D3.0025-Fenny Widyani Hartanto - DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
19.D3.0025-Fenny Widyani Hartanto - LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Strategi pemasaran sangat penting bagi perusahaan untuk mencapai targetnya di pasar. Dalam proses pengembangan strategi pemasaran, beberapa ahli mengembangkan dan mengkombinasikan strategi pemasaran dengan strategi lain. Salah satu dari strategi itu adalah strategi Sun Tzu. Strategi Sun Tzu adalah strategi militer china jaman dahulu. Dalam penelitian ini, penulis bertujuan untuk mengevaluasi strategi pemasaran PT X (perusahaan teknik) berdasarkan strategi Sun Tzu. Penelitian ini menggunakan metode riset kualitatif. Penelitian ini dilakukan dengan cara menganalisa hasil wawancara dengan tiga narasumber kunci yang memiliki tanggung jawab dalam menyusun strategi pemasaran di PT X. Langkah pertama dalam menganalisa hasil interview adalah dengan membuat coding berdasarkan transkrip, setelah itu hasil coding di kelompokkan berdasarkan kategori prinsip Sun Tzu. Hasil dari penelitian ini adalah PT X menerapkan dua belas prinsip Sun Tzu dalam strategi pemasarannya, hal ini membantu perusahaan dalam menghadapi persaingan pasar yang dinamis
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > Corporate Social Responsibility |
Divisions: | Graduate Program in Management |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 03 Oct 2022 07:55 |
Last Modified: | 03 Oct 2022 07:55 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/25325 |
Actions (login required)
View Item |