HALIM, DEDY SETIAWAN (2020) PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BLIBLI.COM PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FEB UNIKA SOEGIJAPRANATA. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
|
Text (COVER)
15.D1.0194_COVER.pdf Download (542kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
15.D1.0194_BAB 1.pdf Download (386kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
15.D1.0194_BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (337kB) |
||
|
Text (BAB III)
15.D1.0194_BAB 3.pdf Download (513kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
15.D1.0194_BAB 4.pdf Download (354kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
15.D1.0194_BAB 5.pdf Download (241kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.D1.0194_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (368kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
15.D1.0194_LAMPIRAN.pdf Download (676kB) | Preview |
Abstract
Trend belanja online saat ini semakin meningkat. Blibli.com adalah salah satu situs web perdagangan elektronik di Indonesia yang menjadi salah satu rujukan bagi pembeli online terutama mahasiswa yang diketahui dari hasil prasurvey. tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi, kepercayaan dan persepsi keamanan terhadap keputusan pembelian di Blibli.com pada mahasiswa prodi Manajemen FEB Universitas Katolik Soegijapranata.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | ms Wiwien Vieragustin Maria |
Date Deposited: | 02 May 2021 10:23 |
Last Modified: | 02 May 2021 10:24 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/24618 |
Actions (login required)
View Item |