Samudra, Yulisandro Bagas (2020) ANALISA PERSEPSI PENGGUNA APLIKASI GO-PAY DI SEMARANG. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
13.60.0144_COVER.pdf Download (25MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
13.60.0144_BAB 1.pdf Download (25MB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
13.60.0144_BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (25MB) |
||
|
Text (BAB 3)
13.60.0144_BAB 3.pdf Download (25MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 4)
13.60.0144_BAB 4.pdf Download (25MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5)
13.60.0144_BAB 5.pdf Download (25MB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.60.0144_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (25MB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
13.60.0144_LAMPIRAN.pdf Download (25MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi pengguna Go-Pay di Semarang. Pengumpulan data yang dipakai pada penelitian ini yaitu menggunakan wawancara. Wawancara adalah suatu percakapan antara dua atau lebih orang yang dilakukan oleh pewawancara dan narasumber. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan wawancara semiterstruktur. Metode wawancara semi-terstruktur ini digunakan untuk mendapatkan data tentang persepsi penggunan Go pay di Semarang. Dalam hal ini penulis akan melakukan wawancara dengan beberapa konsumen pengguna Go Pay di Semarang. Kesimpulan pada penelitian ini adalah menunjukkan bahwa keamanan memiliki presentase 27.14%, kemanfaatan produk memiliki presentase 22.86%, kemudian memiliki presentase 21.42%, kualitas produk memiliki presentase 14.29%, kualitas informasi memiliki presentase 14.29%, hal ini menunjukkan bahwa Go Pay digunakan oleh konsumennya karena faktor keamanan yang sangat tinggi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting |
Depositing User: | ms F. Dewi Retnowati |
Date Deposited: | 23 Apr 2021 04:03 |
Last Modified: | 23 Apr 2021 04:03 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/24555 |
Actions (login required)
View Item |