Santoso, Irine Meyliana (2019) EVALUASI PELATIHAN KARYAWAN BAGIAN CUSTOMER RELATION OFFICER DI SEKOLAH MUSIK INDONESIA SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
|
Text
12.30.0182 IRINE MEYLIANA SANTOSO (9.13)..pdf COVER.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
12.30.0182 IRINE MEYLIANA SANTOSO (9.13)..pdf BAB I.pdf Download (223kB) | Preview |
|
Text
12.30.0182 IRINE MEYLIANA SANTOSO (9.13)..pdf BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
||
|
Text
12.30.0182 IRINE MEYLIANA SANTOSO (9.13)..pdf BAB III.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text
12.30.0182 IRINE MEYLIANA SANTOSO (9.13)..pdf BAB IV.pdf Download (449kB) | Preview |
|
|
Text
12.30.0182 IRINE MEYLIANA SANTOSO (9.13)..pdf BAB V.pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
Text
12.30.0182 IRINE MEYLIANA SANTOSO (9.13)..pdf DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (219kB) | Preview |
|
|
Text
12.30.0182 IRINE MEYLIANA SANTOSO (9.13)..pdf LAMP.pdf Download (241kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui evaluasi pelatihan karyawan bagian Customer Relation Officer di Sekolah Musik Indonesia dan untuk mengajukan alternatif untuk meningkatkan kesuksesan pelatihan karyawan bagian Customer Relation Officer di Sekolah Musik Indonesia. Metode pengumpulan data yang akan digunakan adalah dengan wawancara dan membagikan kuesioner. Dari hasil analisis dan pembahasan menjelaskan bahwa pelatihan yang dilakukan cukup berhasil bagi para karyawan bagian Customer Relati ce di Sekolah Musik Indonesia. Hal ini sependapat dengan penelitian yang dilakukan Lodjo (2013) yang menyatakan bahwa pelatihan karyawan berpengaruh terhadap kepuasan kerja. Semakin terlatih karayawan maka semakin bisa bekerja dengan baik, dengan begitu kepuasan kerja meningkat. Usulan alternatif untuk meningkatkan kesuksesan tehadap pelatihan karyawan bagian Customer Rel ning untuk meningkatkan keterampilan dalam hal administrasi akademik, keuangan, komunikasi, belajar materi-materi yang sebelumnya tidak pernah dimiliki terkait dengan pekerjaan, harus membuat agenda mengenai pelaksanaan pelatihan secara berkala yang akan dilaksanakan sebulan sekali, agar dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dari para karyawan, memberikan pelatihan untuk karyawan lama dan baru, materi yang diberikan saat pelatihan lebih baik lagi dan menarik agar karyawan tidak bosan dan dapat lebih menyerap ilmu yang diberikan saat pelatihan, dan dapat lebih sering melakukan kegiatan On The Job dan Off The Job agar peserta pelatihan tidak bosan dengan metode pelatihan yang biasanya
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics > Job satisfaction |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | mr AM. Pudja Adjie Sudoso |
Date Deposited: | 20 Mar 2020 03:27 |
Last Modified: | 09 Oct 2020 07:30 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/20652 |
Actions (login required)
View Item |