PERANAN GURU BIMBINGAN DAN KONSELING DI SEKOLAH MENENGAH ATAS

Sayekti, Sri (2012) PERANAN GURU BIMBINGAN DAN KONSELING DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Masters thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text (COVER)
0-Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
1-BAB-1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB II)
2-BAB-2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
3-BAB-3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
4-BAB-4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[img] Text (BAB V)
5-BAB-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text (BAB VI)
6-BAB-6.pdf

Download (505kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFATAR PUSTAKA)
7-Daftar Pustaka.pdf

Download (678kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
8-Lampiran.pdf

Download (13MB) | Preview

Abstract

Penehtian ini bertujuan untuk menggambarkan peran guru birnbmqan dan konseling di Sekolah Menengah Atas , yang mehputi peran pemahaman, pencegahan, pengentasan dan pengembangan diri bagi siswa Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan menggunakan wawancara dan observasi sebagai metode pengumpulan data Subjek penelman iru tercm dan 3 (tiga) orang guru birnbinqan dan konsellng yang memiliki masa kerja diatas 20 tahun dengan latar belakang pendidikan S1 Bimbingan dan konseling. Hastl penehtian rnenuniuxkan, dan ~e 3 (tiga) suojex, tldak dapat menjalankan peranya secara seimbang untuk masing-masing peran. karena di sekolah tempat subjek bekerja tidak ada jadwal bimbingan dan konseling masuk kelas Subjet< merualankan perannya secara insidental yaitu jika ada Jam kosong untuk layanan secara k asikat ,untuk layanan yang bersifat kelompok dan Individual suojex merrunta ijin atau waktu kepada guru pengampu.Peran yang paltng menonjol cnaxukan subjek adalah peran pengentasan masalan siswa Subjek 1.2 dan subjek 3 tidak menunjukkan oerbedaan yang berarti dalarr 1:1aI intensitas dalam menjalankan berbaqai jerus peran Peroeoaan hanya pada kreatifitas masing-masing subjek dalam rnermlih dan memodifikasi instrumen non tes, model pelayanan dan penqadrninistrasran data siswa.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > Counseling
Divisions: Graduate Program in Psychology
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 30 Apr 2019 08:48
Last Modified: 22 Oct 2020 01:41
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/18173

Actions (login required)

View Item View Item