YOHANNES, MARGARETHA YOHANNES (2009) ANALISIS PEMBENTUKAN CONSUMER TRUST BERDASARKAN MODEL DONEY (STUDI PADA DANIEL CREATIVE SCHOOL SEMARANG). Masters thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
06.90.0002 Margaretha Yohannes Cover.pdf Download (612kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
06.90.0002 Margaretha Yohannes BAB 1.pdf Download (686kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
06.90.0002 Margaretha Yohannes BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
|
Text (BAB 3)
06.90.0002 Margaretha Yohannes BAB 3.pdf Download (490kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 4)
06.90.0002 Margaretha Yohannes BAB 4.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5)
06.90.0002 Margaretha Yohannes BAB 5.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
06.90.0002 Margaretha Yohannes DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
06.90.0002 Margaretha Yohannes LAMPIRAN.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Adanya persaingan antara beberapa sekolah serta semakin meningkatnya pengetahuan pelanggan mengenai produk dan layanan jasa, membuat beberapa sekolah berpacu untuk lebih memberikan layanan jasa pendidikan yang bennutu serta berusaha tampiJ beda dengan para kompetitomy~ yang diharapkan akan memberikan keuntungan bagi perusahaan tidak hanya dalam jangka waktu pendek namun juga dalam jangka waktu yang lama. Daniel Creative School merupakan salah satu contoh penyedia layanan jasa pendidikan untuk anak usia dini (PAUD) yang baru oerdm selama ± 3 tahun yang masih berusaha untuk meningkatkan kepercayaan konsumennya karena loyalitas pada bidang jasa pendidikan lebih dipengaruhi oleh kepercayaan konsumen terhadap suatu usaha jasa pendidikan. Hal ini menjadi tantangan yang cukup besar bagi Daniel Creative School untuk mengetahui bagaimana loyalitas terbentuk oi konsumen mereka. Berdasarkan studi literature diketahui bahwa pembentukan loyhlitas pada konsumeo sebuah usaha jasa dapat dipelajari dengan mempelajari bagaimana trust terbentuk karena trust ditemukan sebagai faktor yang paling berpengaruh terhadap pembentukan loyalitas. Dengan demikian jika Daniel Creative School ingin menciptakan loyalitas konsumennya maka perlu diketahui model pembentukan trust yang dialami oleh konsumen Daniel Creative School, faktor- faktor yang dinilai oleh konsumen sebagai dasar pembentukan trust di Daniel Creative School serta faktor- faktor dominan yang membentuk trust di Daniel Creative School. Model pembentukan trust yang dialami oleh konsumen Daniel Creative School adalah enambelas orang reponden tersebut melalui level of trust keyakinan dan hanya satu orang responden memiliki model pembentukan trust tanpa melalui level of trust keyakinan. Ada 13 faktor yang dinilai oleh konsumen sebagai dasar pembentukan trust terhadap Daniel Creative School serta 5 faktor dominan yang membentuk trust di Daniel Creative School
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology 300 Social Sciences > 303 Leadership |
Divisions: | Graduate Program in Science Management |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 05 Nov 2018 06:36 |
Last Modified: | 05 Nov 2018 06:36 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17217 |
Actions (login required)
View Item |